Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – Kabar gembira bagi gamers yang memiliki konsol PS 5. Pasalnya, Sony kembali menggelar diskon besar-besaran dalam event bertajuk Playful New Year. Ajang Playful New Year sendiri diadakan dalam rangka menjelang perayaan imlek, dan sejatinya obral harga tersebut telah berlangsung sejak 3 Februari lalu dan berakhir pada 21 Februari 2021 mendatang. Setelah tanggal tersebut, harga game akan kembali normal. Dengan ajang ini, perusahaan mendiskon sejumlah game digital mulai dari 10 hingga 80 persen.

Dihimpun dari PlayStation Store, potongan harga ini juga berlaku untuk game konsol PlayStation 4 (PS 4). Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai obral harga tersebut, penggemar bisa mengunjungi PlayStation Store. Namun, kali ini penulis akan mengulas tentang 5 rekomendasi judul game menarik PS 5 yang bisa dijadikan pilihan, diantaranya yaitu Assassin’s Creed Valhalla, Mortal Kombat 11 Ultimate, Destiny 2: Legendary Edition, serta Watch Dogs Legion.

Baca juga: 7 Game PS 5 Yang Rilis Awal Tahun 2021

Assassin’s Creed Valhalla

Assasin’s Creed Valhalla adalah game aksi petualangan dunia terbuka yang terstruktur di sekitar beberapa busur cerita utama dan di dalamnya banyak misi sampingan opsional. Game yang dikembangkan oleh Ubisoft Montreal dan diterbitkan oleh Ubisoft ini menceritakan kisah fiksi tentang seorang perampok Viking yang terlibat dalam konflik antara Persaudaraan Assassins dan Ordo Templar. Hingga 17 Februari, game ini dibandrol seharga Rp560 ribuan.

Baca juga:   Transaksi Harian di E-Commerce Melonjak 26% selama Pandemi

Mortal Kombat 11 Ultimate

Edisi Ultimate game ini tersedia untuk PS5, dengan harga diskon Rp500 ribuan hingga 17 Februari 2021. Versi generasi dari MK11 ini akan menambahkan resolusi dinamis yaitu 4K dan waktu muat yang berkurang signifikan, dan tentunya dengan berbagai macam tambahan karakter.

Salah satu karakter ikonik dari dunia film action ini adalah Rambo. John Rambo bergabung dalam mortal kombat 11 atau dikenal MK11 sebagai bagian dari Kombat Pack kedua. Selain Rambo dan Mileena ada juga tambahan anggota lain yaitu Rain, ninja ungu yang dikenal dengan Prince.

Destiny 2: Legendary Edition

Destiny 2 telah diperbarui untuk PS5, menghadirkan gameplay 60 frame per detik. Jika Anda baru mengenal Destiny 2, game ini mengisahkan tentang penembak regu yang kemungkinan memiliki basis pengguna aktif untuk tahun-tahun mendatang. Game ini menjadi salah satu game dalam urusan tembak-menembak terbaik secara online.

Baca juga:   Indosat Gandeng NetFoundry Menyediakan NaaS Untuk Solusi Kebiasaan Baru

Gamer bisa mendapatkan bandrol harga dari Edisi Legendaris ini seharga Rp650 ribuan. Mungkin terdengar seperti diskon yang tidak terlalu besar, tapi itu sudah termasuk game asli dan tiga paket DLC: Forsaken, Shadownkeep dan Beyond Light.

FIFA 21 Champion Edition


Tidak banyak yang perlu dikatakan tentang FIFA 21. Jika Anda tipe orang yang menyukai FIFA, maka Anda membutuhkan setidaknya satu game FIFA di konsol tertentu. Sekarang adalah saat yang tepat untuk mewujudkannya bagi pemilik PS5. Edisi PlayStation 5 dari FIFA 21 Championship Edition didiskon 75% hingga 17 Februari.

FIFA 21 hadir dalam tiga versi yaitu Standar, Champions, dan Ultimate. Tentu saja ketiganya memiliki beberapa perbedaan dari segi konten dan juga harganya. Untuk versi standar, pembeli akan mendapat game FIFA 21 tanpa tambahan konten apapun yang dijual seharga Rp840 ribuan.

Sementara untuk versi Champions Edition, pembeli akan mendapatkan game FIFA 21 digital beserta beberapa bonus item in-game seperti misalnya FIFA Ultimate Team (FUT) Gold Packs langka selama 12 minggu.

Baca juga:   Samsung Siapkan SSD Terbaru, Tawarkan Kecepatan Tinggi dan Kestabilan Memumpuni

Kemudian versi terakhir yaitu Ultimate Edition yang merupakan versi game FIFA 21 dengan paket paling komplit karena sudah termasuk dengan bonus yang ada pada versi Champion Edition.

Watch Dogs Legion


Watch Dogs Legion adalah game aksi petualangan yang dibuat oleh Ubisoft Toronto dan dipublikasikan oleh Ubisoft. Game ini menjadi edisi ketiga dari seri Watch Dogs dan sekuel dari Watch Dogs 2. Permainan ini diatur dalam representasi fiksi dari kota London yang dirancang sebagai dunia terbuka, dan dapat dimainkan dari perspektif orang ketiga.

Game ini memiliki fitur kemampuan untuk mengontrol beberapa karakter yang dapat direkrut di seluruh pengaturan permainan dan mengatur siapa saja yang dapat hilang secara permanen selama permainan. Game ini juga akan menampilkan multiplayer kooperatif yang akan memungkinkan hingga empat pemain untuk bekerja bersama. Watch Dog Legion didiskon 50% hingga 17 Februari.



Sumber artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: