Web Development

Penuaan situs web dapat dianalogikan dengan penuaan manusia. Karena Anda perlu merawat diri sendiri dengan baik, jadi apakah Anda perlu menjaga situs bisnis Anda dalam kondisi prima? Tetap perbarui dengan standar kontemporer. Bagaimanapun, dari sinilah Anda mendapatkan uang.

Setiap proyek desain web, besar atau kecil, hadir dengan pertimbangan dan perenungan khusus. Seiring berjalannya waktu, cerobong asap mulai tampak seperti cerobong tua yang membutuhkan renovasi. Konsekuensi drastis dari tidak memperbarui situs Anda adalah penurunan keterlibatan pengguna, penurunan prospek potensial dan, akhirnya, tingkat konversi habis.

Jadikan Identitas Perusahaan Anda Panduan Desain Web Anda

Seringkali pengecer online berpikir begitu berkembang, situs web akan terus bergulir calon pengguna setelah membangun basis konsumen yang setia. Itu tidak benar. Anda membutuhkan dukungan yang konsisten dari biro desain web sewaan Anda di Inggris untuk menjaga situs web Anda menjadi sumber pendapatan permanen. Di sini Anda perlu memanfaatkan identitas bisnis perusahaan Anda secara maksimal.

Berikut ini, saya memberi Anda peretasan yang signifikan untuk membuat desain situs web Anda tampak awet muda dengan fungsi yang selalu hijau.

1. Buang Sampah Data & Konten Tidak Menguntungkan:

Jangan abaikan sampah data, file mati dan juga konten yang tidak lagi bermanfaat bagi pertumbuhan dan perkembangan bisnis Anda. Terlepas dari ukuran proyek Anda dan apakah situs web Anda berkembang secara organik atau tidak, hapus konten yang ditinggalkan dan sampah data. Alasan yang baik untuk melakukan ini adalah untuk mengikuti daya tarik visual dan kinerja situs web yang sangat baik.

Baca juga:   Desain Web Khusus - Pengeluaran Buruk atau Investasi yang Bijak

2. Temukan & Perbaiki Fungsi yang Kedaluwarsa:

Untuk menjaga situs Anda tetap awet muda, temukan dan perbaiki semua fungsi lama. Abaikan semua blok pengkodean yang tidak jelas yang merupakan jenis cuplikan berbeda yang ada di situs web karena berbagai alasan. Jika Anda ingin situs Anda berfungsi dalam sekejap, maka jagalah standar pengkodean dengan baik. Misalnya, Anda membangun situs di PHP dan menambahkan cuplikan kode yang bertanggung jawab, tetapi sekarang itu adalah bagian dari versi bahasa usang yang tidak boleh Anda lanjutkan lagi.

3. Tautan Eksternal Rusak:

Selama bertahun-tahun, Anda mungkin menemukan ratusan tautan rusak. Tutup selamanya atau perbaiki. Tidak peduli apa potensi SEO yang Anda investasikan dalam pemasaran dan penjualan merek, jika Anda gagal menangani masalah ini, Anda akan menghancurkan semua yang Anda bangun – cepat atau lambat. Tidak ada opini kedua di dalamnya. Tautan eksternal setelah rusak akan meninggalkan dampak negatif pada peringkat Google Anda. Jika Anda tidak ingin mengalami penderitaan ini, jangan tunda untuk memperbaiki tautan yang bermasalah.

Hosting Unlimited Indonesia

4. Tautan Internal Rusak:

Baca juga:   Tren Baru dan Peluang Baru dalam Desain Web

Anda tidak bisa mengabaikan masalah ini juga. Jika Anda tidak memperhatikan dan menangani efek samping dari tautan rusak atau kesalahan 404, itu akan merugikan bisnis Anda sampai ke intinya. Ini dapat membuat Anda keluar dari persaingan karena jika tidak terdeteksi dan diselesaikan tepat waktu maka itu akan mempengaruhi peringkat situs Anda yang mengakibatkan penurunan visibilitas mesin pencari.

5. Memperbaiki Nomenklatur CMS:

Sistem manajemen konten yang kuat adalah landasan situs bisnis. Anda dapat meningkatkannya setiap kali ada pembaruan baru. Namun, seringkali Anda mungkin tidak mengerti tentang memperbarui CMS atau tidak. Hari ini, itu sebagai hal standar yang harus dilakukan. Pencampuran berkelanjutan dari berbagai platform merupakan nilai tambah.

Jangan biarkan CMS Anda menjadi liar; ini biasanya terjadi ketika struktur situs yang jelas berubah menjadi labirin. Misalnya, jika Anda ingin menambahkan kueri database dan pengembang tidak tahu cara melakukannya di CMS saat ini dan situs web berkode HTML flange-mount yang digabungkan dengan database MySQL eksternal untuk menyampaikan informasi yang diperlukan. Saya ragu apakah itu tidak akan merepotkan Anda saat mengirimkan penawaran Anda.

Baca juga:   Dimana Judul Desain Web di 2018?

6. Dapatkan yang Terbaru dengan Indeks yang Memprioritaskan Seluler:

Sebaiknya tetap berpegang pada tren desain web yang mapan seperti daya tanggap, interaksi paralaks, CTA yang mencolok, proses checkout yang nyaman, dan navigasi yang mudah, dll. Namun, sebagai desainer web, hindari melalui pintu yang salah. Itu berarti membuat keputusan prinsip teknologi yang terinformasi dengan baik.

Semua bisnis membutuhkan desain situs web bebas hambatan sejak titik tahun. Oleh karena itu, mereka harus memiliki situs yang berfungsi dengan baik di semua jenis perangkat seluler. Namun, pada saat yang sama, tidak ada bisnis yang mampu melewatkan tren apa pun seperti fitur indeks yang memprioritaskan seluler dari Google yang baru-baru ini diperkenalkan.

Putusan:

Jika Anda membutuhkan situs web yang selalu menarik, muda, dan produktif, pertahankan desainnya dirombak secara berkala – memastikan antarmuka pengguna yang mulus yang mengarah ke pengalaman pengguna yang luar biasa. Jaga agar desain web Anda tetap sederhana dan responsif sambil mendukung semua perangkat, browser, dan platform pemasaran digital untuk meningkatkan konversi dan tetap memimpin bisnis.



Source by M. Rana

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
? Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: