Web Development

Web hari ini dipenuhi dengan berbagai penyedia layanan outsourcing yang mengklaim memberikan layanan terbaik dengan harga terjangkau. Dari variasi yang begitu luas, memilih pengembang web Php yang paling cocok untuk bisnis Anda memerlukan banyak penelitian dan komitmen. Orang perlu mempertimbangkan banyak faktor saat menyewa layanan pengembangan aplikasi php dari perusahaan outsourcing. Kualitas yang disebutkan di bawah adalah beberapa sifat utama yang harus Anda cari sebelum menyewa layanan pengembangan PHP khusus.

Layanan Pengembangan PHP di India – Kualitas yang harus Anda cari saat merekrut pengembang berdedikasi:

  • Tidak ada yang dapat menggambarkan kualitas pengembang sebaik pekerjaannya, pastikan untuk meninjau portofolio mereka untuk menilai kualitas dan keahlian pengembang. Anda juga dapat membaca testimonial klien atau meminta referensi dari klien mereka dan menelepon untuk bertanya kepada mereka tentang kualitas layanan.
  • Langkah kedua dan yang paling penting adalah pengalaman bertahun-tahun perusahaan pengembangan web. Pilih perusahaan pemrograman PHP yang memiliki rekam jejak 5 tahun atau lebih. Periksa kemahiran pengembang situs web dinamis dengan mengajukan pertanyaan tentang program pengembangan.
  • Tanyakan tentang strategi pemrograman PHP dan strategi SEO mereka sebagai bagian dari proposal untuk membandingkannya dengan perusahaan pengembangan aplikasi php lain di India.
  • Mintalah jumlah total pengembang situs web dinamis yang akan mengerjakan proyek Anda. Anda harus memastikan bahwa siapa yang akan memiliki hak-hak situs web dan konten setelah penyelesaian proyek.
  • Selalu pilih perusahaan pengembangan web sesuai kebutuhan Anda. Misalkan Anda memerlukan programmer untuk situs e-commerce yang lebih menguntungkan untuk memilih pengembang yang memiliki lebih banyak pengalaman dalam mengembangkan situs kustom dan e-commerce.
  • Tanyakan bagaimana jumlah jam yang akan mereka curahkan untuk proyek Anda dan pastikan mereka memberikan laporan kerja reguler jika Anda memutuskan untuk menyewa pengembang PHP khusus.
Baca juga:   Teknik Desain Web untuk Pertumbuhan Karir

Dan yang terakhir tetapi tidak sedikit; pastikan untuk menanyakan tentang harga yang harus Anda bayar untuk layanan tersebut. Karena pengembang web freelance PHP tidak konsisten, untuk menghindari hambatan dalam layanan pengembangan situs web PHP Anda, pastikan untuk menyewa pengembang situs web dinamis yang andal.



Source by Jyoti M

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: