Teknologi


Alkindyweb.com – Awal tahun, Poco nyatanya juga memberi bandrol harga baru smartphone M3 Pro 5G, yang kini bisa didapatkan mulai dari harga Rp 2.599.000 untuk varian 4/64GB dan Rp2.899.000 untuk varian 6/128GB.

Pemberian harga baru ini merupakan bagian komitmen Poco untuk terus menghadirkan produk-produk dengan performa ekstrem dalam harga ekstrem.

Sekedar informasi sebelumnya Poco M3 Pro 5G yang mulai edar di tanah air sejak akhir 2021 kemarin dibandrol dengan harga resmi Rp2.699.000 4/64 dan Rp2.999.000 6/128.

Diharapkan dengan penurunan harga tersebut, semakin banyak pengguna yang bisa menikmati teknologi 5G serta keunggulan-keunggulan lainnya di smartphone ini.

Baca juga:   Respon Tokopedia Soal Isu Predatory Pricing: Sudah Waktunya Menjunjung Tinggi Produk Indonesia  

Dari sisi spesifikasi M3 Pro 5G menawarkan peningkatan performa dan kecepatan secara keseluruhan. Chipset Dimensity 700 yang tangguh di dalamnya memberikan performa flagship-level dengan tetap mempertahankan daya konsumsi yang lebih rendah untuk masa pakai baterai yang tahan lama berkat teknologi pemrosesan 7nm.

Dengan modem 5G terintegrasi, perangkat ini mendukung dual 5G* standby, memberikan pengguna koneksi 5G yang selalu aktif tanpa menukar kartu SIM secara fisik.

Baca juga: Smartphone 5G Oppo, Realme dan Infinix Siap Gempur Pasar Indonesia di 2022, Begini Komitmennya

Baca juga:   Inggris Pertimbangkan Kemungkinan Penyelidikan Terhadap Google

Halaman Selanjutnya

Koneksi 5G menawarkan kecepatan…



Sumber artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
? Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: