Teknologi


Earphone/Earbuds

Alkindyweb.comEarphone/Earbuds menjadi pilihan pengguna smartphone sebagai perangkat pendamping untuk melakukan aktivitas sehari-hari, yang juga menempati peringkat pertama pada hasil voting selular.

Perangkat yang pada umumnya memiliki fungsi untuk mendengarkan musik, biasanya juga punya fitur tambahan microphone untuk bisa melakukan panggilan telpon, pengguna bisa dengan bebas tanpa harus mendekatkan smartphonenya di telinga.

Baca Juga: Infografis: Fitur Kamera Wide Angle Paling Banyak Diminati Pengguna

Apalagi saat ini tren Earphone/Earbud yang punya kelebihan desain wireless, yang memudahkan pengguna tanpa harus khawatir adanya kabel dan merusak port jack, karena saat ini hanya butuh koneksi Bluetooth untuk menghubungkannya.

Baca juga:   GrabNEXT: Peningkatan Pemesanan Makanan di GrabFood Bisa Jadi Peluang Bagi Pelaku Bisnis Kuliner

Jadi Earphone/Earbuds, menjadi pilihan pengguna untuk digunakan sebagai pendamping smartphone yang meraih persentase 53% sekaligus menduduki peringkat pertama pada hasil polling, yang diikuti oleh smartwatch/smartband pada posisi kedua dengan persentase 18%, selanjutnya ada costum case sebagai perlindungan casing smartphone dengan persentase 12%.

Baca Juga: Review Anker Soundcore Life P3, TWS Rp1 Jutaan Kualitas Mumpuni dengan Teknologi Terkini

Diikuti oleh Powerbank yang punya keunggulan mobilitasnya dalam pengisian daya tanpa harus mencari stop kontak dengan persentase 9%, dan pada posisi terakhir ada stand holder menyangga/ meletakkan hp ini sangat praktis digunakan dengan 6%.

Baca juga:   iOS 14 Dukung Pembayaran via Scan Kode QR

Baca Juga: Xiaomi Watch S1 Datang Bersama TWS Earphones 3

Semua hasil Vote ini di ikuti oleh 32 voters pada polling “Pendamping Smartphone Yang Digunakan”, bagi yang belum sempat berpartisipasi di sesi polli yang dimiliki selular, anda bisa langsung masuk ke kolom polling yang saat ini membuka poling tentang “Video on Demand berlangganan?”



Sumber artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
? Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: