Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – Pada tahun 2020, lebih banyak pengguna seluler mengunduh Among Us daripada game lain di seluruh dunia. Game multipemain itu mencetak rekor unduhan lebih dari 200 juta kali di dunia.

Data yang dirilis oleh Apptopia membuat peringkat Among Us tahun ini mencapai 41 juta unduhan di AS dan 264 juta unduhan di seluruh dunia.

Rekor itu mengalahkan game seperti PUBG Mobile dan Roblox , yang keduanya tetap berada di 10 besar game berpenghasilan tertinggi tahun ini.

Meski dirilis pada 2018, Among Us tidak populer hingga tahun lalu. Game deduksi multipemain daring, akhirnya menjadi hit di Twitch hingga akhir karantina tahun lalu.

Baca juga:   The Future of eCommerce Business

Kemudian, bulan November, hampir setengah miliar orang memainkan game tersebut, yang sudah tersedia di ponsel, Nintendo Switch, dan PC. Bahkan, kabarnya pengembang berencana merilis untuk Xbox One, Xbox Series S, dan Xbox Series X.

Among Us sendiri merupakan game multipemain, di mana anggota kru pesawat ruang angkasa bekerja sama untuk menyelesaikan tugas dan membasmi ‘impostor’ sebelum mereka dibunuh.

Baca juga: Pemain Aktif Among Us Mencapai 500 Juta

Sedangkan untuk tim yang membuat Among Us , InnerSloth adalah pengembang independen dengan hanya empat karyawan, seperti dikutip dari The Verge, Sabtu (10/1/2021). Gim ini menjadi sangat populer sehingga pengembang benar-benar merekam sekuelnya untuk terus mengerjakan aslinya.

Baca juga:   KargoNexus Tangkap Peluang Pengelolaan Data Logistik



Sumber artikel

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
? Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: