Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – Asus resmi menghadirkan ROG Phone 5, ROG Phone 5 Pro, dan ROG Phone 5 Ultimate. Seperti diketahui Model Asus ROG Phone 5 Ultimate menjadi variant tertinggi dari keluarga ponsel gaming ini. Ultimate dibekali kapasitas RAM paling besar, yakni 18GB penyimpanan internal seluas 512GB. Dan kali ini Selular diberikan kesempatan untuk menggenggam ROG 5 Ultimate

Untuk mengetahui lebih lanjut, Selular akan mengulas ROG Phone 5 Ultimate dalam sesi Hands On kali ini. Yuk simak Hands ROG  Phone 5 Ultimate berikut ini:

Desain

Asus ROG Phone 5 Ultimate Edition jelas merupakan yang paling menarik ROG 5 Ultimate Edition hadir dengan tampilan belakang, dengan desain monokromatisnya. Asus ROG Phone 5 kembali menyediakan jack headphone 3,5 mm yang di pendahulunya sempat dihilangkan. Ponsel ini memiliki speaker stereo depan yang didukung oleh dua ampli Cirrus Logic CS35L45.

Baca juga:   8 Fungsi Aplikasi MyPertamina, Tidak Hanya Membeli Pertalite atau Solar

Layar

Asus ROG Phone 5 Ultimate mengusung layar AMOLED E4 6,78 inci (2.448 x 1.080 piksel) bersertifikat HDR10+ dan memiliki 111% cakupan ruang warna DCI-P3, 151% dari sRGB.

Kamera

Dari sektor fotografi, Asus ROG Phone dilengkapi tiga kamera belakang. Yakni kamera utama 64MP (f/1.8), kamera ultrawide 13MP (f/2.4), dan kamera makro 5MP (f/2.0). Sedangkan kamera depan, ponsel gaming ini dibekali kamera beresolusi 24MP (f/2.45).

Proteksi 


Layar ini telah dilindungi Gorilla Glass Victus.

Baca Juga:Debut Global, Asus Umumkan ROG Phone 5, 5 Pro, dan 5 Ultimate

Baca juga:   IPad Mini LED Kemungkinan Diluncurkan pada Q1 2021

Baterai

Kapasitas baterai ROG Phone 5 didikung dengan baterai sebesar 6.000 mAh. Didukung dengan teknologi fast charging hingga 65 Watt.

 



Sumber artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: