Teknologi


Alkindyweb.com – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) kini resmi beroperasi di Indonesia, setelah serangkaian tahap merger atau penggabungan usaha antara PT Indosat Tbk (Indosat Ooredoo) dan PT Hutchison 3 Indonesia mendapat persetujuan hukum dan pemegang saham yang diperlukan.

Tak dapat dipungkiri, merger itu telah meleburkan dua bisnis yang saling melengkapi untuk menciptakan perusahaan telekomunikasi dan internet digital kelas dunia baru untuk Indonesia.

Vikram Sinha, Presiden Director & Chief Executive Officer (CEO) Indosat Ooredoo Hutchison terpilih, menyampaikan bahwa sebagai perusahaan telekomunikasi seluler terbesar kedua di Indonesia, IOH bakal memiliki kemampuan yang lebih baik untuk bersaing, sekaligus memberikan nilai tambah bagi semua pemangku kepentingan, termasuk karyawan, pelanggan, dan pemegang saham.

Baca juga:   Jadwal MPL ID S9 Jumat 11 Maret 2022, Ada Aura Fire dan Onic Esports

“Kami akan membangkitkan rasa bangga dari masyarakat Indonesia dengan berkontribusi pada pertumbuhan digital dan ekonomi bangsa, seraya mempersiapkan Indosat Ooredoo Hutchison untuk menjadi salah satu perusahaan telekomunikasi paling terpercaya di Asia Tenggara,” tambah Vikram.

Baca Juga: Indosat Ooredoo -Tri Indonesia Resmi Merger, Layanan ke Pelanggan Dijamin Akan Lebih Memuaskan

Disamping itu, Director & Chief Strategy & Execution Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Armand Hermawan, juga menegaskan adanya manfaat yang besar bagi seluruh pelanggan pasca merger akbar tersebut.

“Kekuatan finansial yang dimiliki kini mempunyai kapasitas untuk memberikan layanan yang lebih baik. Gabungan perusahaan ini juga akan memiliki jaringan dan cakupan yang lebih besar, yang akan membuat pelanggan punya jangkauan yang lebih luas,” papar Armand.

Baca juga:   3 Indonesia Hadirkan Platform IoT

Ada pun implementasi peningkatan efisiensi yang didapat bakal mengalir ke daerah-daerah lain, di luar wilayah yang sudah padat dengan sinya Indosat maupun Tri Indonesia saat ini.

“Merger ini pun akan membuat Indosat Ooredoo Hutchison mencapai global best practice lebih cepat juga,” terang Armand lebih lanjut.

Baca Juga: Merger Indosat Hutchison: Simak Lagi Sejarah Konsolidasi Operator Selular di Indonesia

Halaman Selanjutnya

Fakta menarik Indosat Ooredoo…



Sumber artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
? Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: