Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – Selain Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3, Samsung juga meluncurkan varian khusus dari keduanya melalui kolaborasi dengan desainer kenamaan dunia, Thom Browne. Kolaborasi ini menyajikan desain eksklusif pada perangkat clamshell dan foldable terbaru Samsung.

Galaxy Z Fold3 Thom Browne Edition akan dibanderol senilai Rp51.999.000. Sementara Galaxy Z Flip3 Thom Browne Edition dibanderol senilai Rp35.999.000.

Sayangnya, kedua smartphone tersebut tersedia dalam jumlah terbatas, konsumen bisa mendapatkan keduanya melalui program pre-order mulai 11 Agustus 2021 eksklusif di website resmi Samsung Indonesia.

“Dengan bangga, Samsung Galaxy Thom Browne secara eksklusif kami rilis di Indonesia dalam jumlah terbatas,” ujar Selvia Gofar, Head of IT & Mobile Product Marketing Samsung Electronics Indonesia.

Baca juga:   HTC Bakal Merilis Android Baru dengan Fokus Teknologi Virtual Reality

Selvia menjelaskan di dalam paket spesial ini, akan dimiliki oleh konsumen setia Indonesia, Galaxy Z Fold3 5G atau Galaxy Z Flip3 5G juga dilengkapi perangkat Galaxy Ecosystem lainnya, yaitu Galaxy Watch4, Galaxy Buds2, dan aksesori lainnya, yang seluruhnya didesain berwarna putih dengan aksen ciri khas Thom Browne.

Baca juga: Samsung Galaxy Z Flip3 Resmi dengan Layar Depan Lebih Besar

“Bagi konsumen setia Galaxy Fold, kami juga menyelipkan S Pen khusus pada kemasan Galaxy Z Fold3 Thom Browne Edition,” ungkap Selvia.

Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 5G Thom Browne Edition hadir dalam warna Thom Browne White dengan aksen biru dan merah. Warna khas dari brand fashion papan atas dunia tersebut berpadu sempurna dengan bodi kaca yang ramping di masing-masing perangkat Galaxy Z terbaru. Engsel yang tampil dalam warna perak nan mengilap pun mampu memberikan pantulan cahaya yang menarik dan menambah keunikan desain yang dimiliki.

Baca juga:   Program STEAM for the Future Bekali Pelajar Siap Bersaing di Era Digital

Tampilan UI kedua smartphone ini telah mendapat sentuhan khusus, berbagai elemen dalam tema seperti wallpaper, lock screen, hingga ikon aplikasi bertema Thom Browne. Baik box maupun di dalam paket penjualan kedua smartphone ini juga kental dengan nuansa Thom Browne White. Di dalam box terdapat berbagai aksesoris yang didesain khusus ala Thom Browne.

Disertakan pula Galaxy Buds2 yang juga mengusung warna Thom Browne White, lengkap dengan case berwarna senada. Pembeli juga akan mendapatkan Galaxy Watch4 bertema Thom Browne yang dibekali dengan tiga strap sekaligus dan wireless charger.

Baca juga:   MAXstream Rilis Serial Horor Orisinal, “Dibalik Lubang Kunci”

Dalam paket pembelian juga disertakan case smartphone berbahan kulit dengan detail jahitan yang begitu halus dan serta wireless charger. Khusus untuk Galaxy Z Fold3, Samsung turut menyertakan S Pen Pro di dalam kemasan.

 



Sumber artikel

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
? Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: