Teknologi


Alkindyweb.com – Setelah rendernya beredar, beberapa jam kemudian Oppo A96 5G resmi meluncur di China. Seri ini datang dengan desain datar bingkai, layar OLED, pemberitahuan LED cincin di sekitar dua kamera belakang.

Oppo A96 5G memiliki fitur bingkai datar seperti seri Oppo Reno7. Oppo Reno7 Pro juga memiliki lampu LED yang sama, tetapi memiliki tempat berbentuk kamera persegi panjang.

Panel belakang handset memiliki banyak struktur seperti kristal untuk menawarkan hasil akhir matte dan elegan seperti seri Oppo Reno. Perangkat ini memiliki ketebalan sekitar 7.59mm dan berat sekitar 171g.

Baca juga:   Ini Harga Samsung Galaxy Z Fold3 5G dan Galaxy Z Flip3 5G Thom Browne Edition di Indonesia

Smartphone ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 695 yang dipasangkan dengan RAM 8GB dan penyimpanan 256GB. Ini juga memiliki dukungan untuk RAM virtual 5GB.

Di bagian depan, ponsel ini memamerkan layar OLED 6,43 inci dengan resolusi 2400 x 1080 piksel (FHD+), kecepatan refresh 60Hz, kecepatan pengambilan sampel sentuh hingga 180Hz, rasio kontras 1000000:1, dukungan gamut warna DCI-P3, dan sensor sidik jari dalam layar. Ada juga punch-hole yang menampung kamera selfie 16MP di sudut kiri atas.

Sedangkan, di bagian belakang, handset memiliki pengaturan kamera ganda 48MP (lebar) + 2MP (kedalaman).

Baca juga:   Memiliki Tata Kelola Baik, Telkom Raih Penghargaan di Bidang GCG

Seperti namanya, Oppo A96 5G menawarkan konektivitas 5G yang didukung oleh baterai 4.500mAh dengan dukungan pengisian cepat 33W. Last but not least, ini menjalankan ColorOS 12.

Baca Juga:Cara mengganti App Drawer di Oppo A95 dan ColorOS 11

Oppo A96 5G dalam konfigurasi memori 8GB + 256GB tunggal dihargai 1,999 ($315) di China atau sekira Rp4.5 jutaan itu untuk pre-order dan akan mulai dijual mulai 9 Januari.

Perangkat ini hadir dalam tiga warna, yaitu Apricot Powder Warm Sun (peach), Colored Glaze (gradasi multi-warna), dan Night Dream Night Star (Hitam).

Baca juga:   Setelah Facebook, Giliran Instagram Dan Twitter Diblokir Myanmar  

 



Sumber artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
? Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: