Teknologi


iPhone SE 3, dan iPad Baru Sedang Dalam Pengujian
iPhone SE 3, dan iPad Baru Sedang Dalam Pengujian

Alkindyweb.com – Apple diduga sedang menguji iPhone SE generasi ketiga di India. Menurut sumber industri 91mobiles, Apple telah mengimpor trio model iPhone SE ke India, menggunakan nomor model A2595, A2783, dan A2784. Data impor menyebutkan model tersebut memiliki harga Rs 23.000 ($ 307,55), sekira Rp4.4 jutaan.

Apple diperkirakan akan mempersiapkan sejumlah produk untuk diluncurkan dalam acara khusus musim semi, yang dapat terjadi pada bulan Maret atau April.

iPhone SE dikabarkan mendapatkan konektivitas 5G di samping spesifikasi yang diharapkan, seperti generasi seri A yang lebih baru, tetapi tanpa merombak desain perangkat. Penampilan yang ditingkatkan diharapkan, tetapi paling cepat 2023 .

Baca juga:   Review Realme Watch: Asisten Pribadi yang Cerdas dan Gaya

Selain iPhone SE 3 S rumor dan spekulasi menunjuk ke dan iPad Air yang diperbarui di antara peluncuran potensial, diklaim Apple sekarang sedang menguji perangkat keras itu sebelum peluncuran.

iPad Air 5 diperkirakan akan memiliki tampilan yang sama dengan iPad Air 4, dengan rumor yang meragukan mengisyaratkan potensi layar OLED. Sebagai bagian dari peningkatan spesifikasi, ia dapat memperoleh konektivitas 5G, chip A15 Bionic, peningkatan kamera FaceTime HD ke versi ultra lebar 12 megapiksel, dan lampu kilat belakang.

Sumber yang sama menyebutkan iPad juga diimpor, dengan A2588 dan A2589 dianggap sebagai iPad Air yang diperbarui. Data impor yang sama menunjukkan label harga antara $500, atau Rp7.1 jutaan, dan $700, sekira Rp10 jutaan.

Baca juga:   5 Brand Gadget Terlaris di Shopee 9.9, Xiaomi Teratas

Baca Juga: iPhone SE 3 Rilis Maret, Ini Harga dan Spesifikasinya

Terakhir, iPad anggaran juga tampaknya dalam daftar pengujian, dengan nomor model A2757 dan A2761. Sekali lagi, sumber data mengatakan tablet tersebut dibanderol dengan harga sekitar $300, sekira Rp4.3 jutaan.

Masuk akal bagi Apple untuk mengimpor model baru ke India untuk pengujian sebelum rilis, terutama mengingat upaya Apple untuk memperluas manufaktur di negara tersebut.

 

 

Hosting Unlimited Indonesia



Sumber artikel

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: