Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – Honor lagi-lagi mendapat laporan positif terhadap kenerjanya sebagai brand smathphone yang mandiri, setelah sebelumnya berada di bawah kendali Huawei.

Berdasarkan laporan terbaru Counterpoint Honor telah membukukan pertumbuhan yang sangat kuat selama dua bulan terakhir, yaitu mencapai pangsa pasar 8,4% pada bulan Juni 2021.

Catatan menariknya ialah, Counterpoin melihat pada penjualan antara 21 Juni dan 4 Juli, Honor tercatat melonjak 36%, jika dibandingkan dengan dua minggu sebelumnya.

Baca juga: Sukses Menduduki Peringkat 5 di China, Honor Kembali Siapkan Amunisi Terbaru X20 5G!  

Baca juga:   Donald Trump Desak Induk TikTok Tinggalkan AS dalam 90 Hari

Analisa dari lonjakan massif tesebut dinilai berkat peluncuran Honor 50 pada 25 Juni lalu. Dan catatan tersebut juga menandakan pabrikan smartphone asal China ini berpotensi bakal melesat lagi penjualanya didorong dengan produk Magic Seri 3 yang datang bulan depan, dan cukup mencuri perhatian banyak konsumen.

Baca juga: Pasca Lepas Dari Huawei, Kini Honor Peringkat 5 Sebagai Brand Populer di China

Selain produk yang memumpuni, Analisa kuat dari Honor yang kini berhasil menduduki peringkat lima di pasar dalam negerinya itu, memiliki loyalitas pelanggan yang cukup kuat, dan serta kemampuan R&D, yang lebih dari 4.000 orang sudah mulai dipekerjakan kembali di markas baru Honor pasca berpisah dari Huawei.

Baca juga:   Google Maps Hadir di WatchOs dan Tersedia di Apple Store

Alasan utama lain Honor siap menjadi pesaing kuat brand ponsel dunia adalah hubungannya dengan Digital China, sebuah perusahaan China yang memiliki jaringan rantai pasokan terbesar di bawah sayapnya, sehingga memungkinkan Honor untuk mendistribusikan perangkatnya ke pasar yang lebih luas.



Sumber artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: