Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – Smartphone gaming Lenovo Legion 2 Pro akan secara resmi akan hadir pada 8 April mendatang, dan akan memiliki layar 144Hz E4 AMOLED 6,92 inci yang dibuat oleh Samsung dengan kecepatan refresh 144Hz.

Legion 2 Pro akan menggunakan chipset Snapdragon 888 berkat kebocoran Geekbench, dan kembali diperkuat melalui pernyatan resminya melalui Weibo.

Baca juga: Ini Dia Rekomendasi 5 Ponsel Gaming Ramah Di Kantong, Sikat!

Untuk menjaga power yang kuat berkat chipset Snapdragon 888, Lenovo Legion 2 Pro ini membawa sistem pendingin canggih bernama twin fans, dan digadang-gadang menjadi pertama di ponsel gaming dengan membawa dua pendingin. Sekaligus mengukuhkan Legion 2 Pro sebagai ponsel gaming dengan pendingin paling mengesankan jika dibanding dengan perangkat gaming sejenis di 2021 ini.

Baca juga:   Review realme 7: Smartphone Bertenaga dengan Kamera dan Performa Handal di Harga Rp3 Jutaan

Kabar terbarunya Legion 2 Pro akan membawa konfigurasi RAM/ROM  16/512GB dan juga akan ada 12/128GB dan 12/256GB yang bisa konsumen pilih. Jelas peluncuran Lenovo kabarnya juga akan membeberkan sedikit demi sedikit kemampuan perangkatnya ke publik hingga hari peluncuranya nanti.

Kemudian penerus Legion diharapkan juga akan mengemas setidaknya baterai 5.000 mAh. Spesifikasi lain yang diharapkan adalah penyimpanan UFS 3.1 dan memori LPDDR5.

Baca juga: Smartphone Xiaomi dengan Snapdragon 888 Sudah Tersedia di Indonesia

Pasar ponsel gaming di 2021 ini memang tergolong menarik untuk kita simak, pasalnya sejak bulan lalu kita telah disuguhkan dengan peluncuran ponsel gaming secara bertahap, seperti misalnya  seri ZTE nubia Red Magic 6, lalu dilanjutkan dengan jajaran ASUS ROG Phone 5 dan dua perangkat Xiaomi Black Shark 4, dan kini giliran Lenovo Legion 2 Pro yang siap muncul ke pasaran.

Baca juga:   Triple Threat! Infinix Note 12 VIP Usung 120W, 120Hz, dan 108MP

 



Sumber artikel

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
? Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: