Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – MediaTek berharap di tahun 2020 ini, perusahaannya bisa meraup pendapatan lebih dari $ 10 miliar.

Target itu disampaikan pada pertemuan komunikasi media MediaTek AS oleh Gu Dawei selaku eksekutif perusahaan. Dalam hal pendapatan, itu akan menjadi perusahaan desain IC terbesar keempat di dunia.

Perlu disebutkan bahwa investasi R&D MediaTek pada tahun 2020 diharapkan mencapai $ 2,5 miliar. Chip Dimensity perusahaan sejauh ini diklaim cukup baik.

Sejak rilis Dimensity 1000 pada tahun lalu, MediaTek telah membangun portofolio chip 5G yang komprehensif. Itu telah menjadi pesaing yang kuat di pasar. Terutama menghadapi situasi politik dan ekonomi internasional yang kompleks, nilai MediaTek menjadi lebih menonjol.

Baca juga:   Realme 9 SE 5G Resmi, Ditopang Prosesor Snapdragon 778G

Baca juga: MediaTek Umumkan Chipset 5G Dimensity 700 untuk Smartphone Menengah

Xu Jingquan, Deputy General Manager MediaTek dan General Manager Divisi Komunikasi Nirkabel, mengungkapkan bahwa mereka diharapkan untuk mengirimkan lebih dari 45 juta set chip seri Dimensity pada tahun 2020.

Chipnya akan dikirim ke Amerika Utara, Eropa, Timur Tengah, Cina, Asia Tenggara, dan Australia. Perusahaan juga mengharapkan untuk menambah Amerika Selatan dan Afrika pada tahun 2021. Orang-orang seperti Eropa Timur, Rusia, India, Jepang, Korea Selatan, dan pasar regional lainnya akan bergabung nanti.

Baca juga:   Review realme Buds Q: Audio Kuat, Harga Bersahabat, Desain Premium

“Dengan kinerja yang luar biasa pada tahun 2020, saya yakin bahwa tujuan kami dapat dicapai. Seluruh portofolio produk tahun ini memberikan solusi yang kompetitif dan menghasilkan pertumbuhan yang komprehensif dan kuat.” tutup Xu Jingquan, dilansir dari Gizchina, Jumat (13/11).



Sumber artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: