Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – Seperti sudah diketahui sebelumnya, Motola Edge Lite beberapa waktu lalu baru mendapatkan sertifikasi FCC. Dengan mengantongi sertifikat tersebut, disebutkan bahwa tidak akan lama lagi Motolola Edge Lite segera meluncur.

Dilaporkan GSM Arena, Motorola akan menggelar acara pada 7 Juli 2020. Perusahaan diprediksi akan mengumumkan smarptohne terbarunya, Edge Lite, dalam acara tersebut.

Laporan ini ditandai dengan gambar yang dikirim Motorola, event peluncuran smartphone baru ini akan dilangsungkan pada pukul 15.00 waktu setempat. Gambar ini tak banyak mengungkap informasi lain semisal smartphone apa yang ingin dirilis.

Baca juga:   Bisa Dipindahkan, Begini Cara Ekspor Chat WhatsApp ke Telegram

Namun patut diduga smartphone baru yang diluncurkan ini merupakan Motorola Edge Lite, smartphone termurah dari keluarga Motorola Edge yang belakangan dirumorkan tengah dipersiapkan Motorola.

Motorola Edge Lite akan hadir dengan chipset Snapdragon 765, RAM 6GB, dan memori internal 128GB. Smartphone berbasis OS Android 10 itu juga dilengkapi layar Full HD+ berukuran 6,7 inci dengan refresh rate 90Hz.

Baca Juga :Waktu Peluncuran Motorola Edge+

Smartphone ini masih mempertahankan empat kamera belakang seperti yang ditemukan di Motorola Edge Lite. Keempatnya terdiri dari kamera 48MP dengan sensor Samsung S5KGM1, kamera 16MP, kamera 8MP, dan kamera 5MP. Sedangkan kamera depannya ada dua yang beresolusi 8MP dan 2MP untuk sensor depth.

Baca juga:   Pendapatan Google Q3 Tumbuh Positif Berkat Belanja Pengiklan

Kabarnya Edge Lite didukung dengan baterai 4.700mAh dan dukungan 5G. Untuk.harga Harga jualnya diprediksi sekira 399 euro di pasar Eropa.



Sumber artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
? Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: