Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – Nova Launcher adalah salah satu pilihan bagi pengguna smartphone Android yang ingin mengatur ulang layar beranda dan menu aplikasi mereka. Berkat fitur kustomusasi yang bisa disesuaikan, Nova menjadi salah satu launcher populer.

Sekarang launcher memiliki beberapa perubahan visual terbaru dan fitur baru, dengan rilis beta versi 7.0.

Nova versi beta berdasarkan Launcher3 dari AOSP, sekarang menyediakan visual dan animasi yang diperbarui selain kode yang ditulis ulang. Sementara fokus rilis terbaru ini adalah penyegaran dasar, ada banyak fitur baru yang juga datang, termasuk pengaturan ikon baru dan perubahan UI.

Baca juga:   10 Link Twibbon Hari Tari Sedunia, Bisa Anda Bagikan ke Media Sosial

Tata letak ikon folder radial & pengguliran folder berpaginasi vertikal, dan bilah pencarian di bagian bawah di laci aplikasi (kiri ke kanan).

Pembaruan sumbu beberapa opsi konfigurasi – latar belakang kartu dan gaya laci aplikasi horizontal – tetapi pengembang terbuka untuk feedback tentang Discord jika Anda punya usulan lain.

Anda bisa mengunduh beta dari APK Mirror atau menuju ke Google Play Store dan mendaftar untuk program pengujian.

Karena status software masih beta, mungkin ada beberapa bug. Jika Anda ingin menghindarinya, Anda bisa menunggu pembaruan versi stabil diluncurkan di kemudian hari.

Baca juga:   NetApp Bidik Perusahaan Percepat Transformasi Hybrid Multicloud



Sumber artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: