Teknologi


Oppo Find X5 Pro Hadir dengan Kamera Hasselblad
Oppo Find X5 Pro Hadir dengan Kamera Hasselblad

Alkindyweb.com – Sejak awal tahun beredar rumor mengenai perangkat premium Oppo selanjutnya Find X5 Pro. Yang terbaru, bocoran memberi info lebih detail tentang kamera yang dibawa.

Serpihan gambar ponsel menunjukkan branding Hasselblad yang familiar di punggung Oppo Find X5 Pro, yang mengingatkan kita pada OnePlus dan branding Hasselblad-nya, dan spesifikasi utama menunjukkan itu memang akan menjadi ponsel monster.

Spesifikasi kelas atas

Menurut beberapa bocoran, penerus Find X3 Pro tahun lalu ini akan mengusung spesifikasi yang sesuai dengan OnePlus 10 Pro yang baru dirilis di Cina. OnePlus, seperti yang mungkin Anda ketahui, sekarang menjadi sub-merek Oppo.

Baca juga:   Catat, Ini Promo Dahsyat Tiga Hari di Lazada 12.12 Garbolnas

Sekarang, dugaan foto nyata dari telepon telah muncul secara online, dan ini menguatkan render telepon yang diterbitkan sebelumnya oleh OnLeaks.

Gambar yang sama juga dibagikan oleh leaker terkemuka @DuanRui.

Gambar-gambar ini (dan render yang dirilis sebelumnya) menampilkan ponsel dengan tonjolan kamera yang mengalir ke seluruh panel belakang dalam desain yang sangat mirip dengan Find X3 Pro.

Baca juga:   Grab dan Good Doctor Hadirkan Layanan Vaksinasi Drive-Thru untuk 5.000 Pekerja Sektor Pariwisata

Namun, ada satu perbedaan: konfigurasi kamera diubah untuk Find X5 Pro, dan tampaknya ponsel tidak akan memiliki kamera “mikroskop” seperti di pendahulunya.

Seperti yang terlihat pada gambar di atas, ponsel ini berwarna putih dan menampilkan merek Hasselblad seperti yang dilakukan OnePlus.

Baca Juga: Oppo Find X5 Pro Lolos Sertifikasi Telecom, Segera Tiba di Indonesia?

Gambar menu ponsel menunjukkan akan datang dengan prosesor terbaru dan terhebat dari Qualcomm, Snapdragon 8 Gen 1. Ini lagi-lagi sejalan dengan spesifikasi OnePlus 10 Pro.

Halaman berikutanya

Baca juga:   Ini Bocoran Lengkap Harga dan Spesifikasi Kamera iPhone 14 Series

Ponsel ini juga akan memiliki chip baru Oppo sendiri, MariSilicon X

Hosting Unlimited Indonesia





Sumber artikel

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: