Teknologi


Oppo Find X5 Kamera

Alkindyweb.com – Oppo Find X5 Pro dikabarkan akan datang dengan sistem kamera yang mengesankan, berdasarkan rumor terbaru sektor daya bidik tersebut bakal didukung oleh Hasselblad, sebuah produsen kamera andal.

Berdasarkan laporan WinFuture yang telah membocorkan gambar render baru dari Oppo Find X5 Pro mendatang, terungkap detail desain smartphone andal ini yang tak dipungkiri memang sangat mengesankan.

Sebagai catatan pula, desainnya sejalan dengan bocoran Oppo Find X5 Pro sebelumnya, dengan membawa  pengaturan tiga kamera, dengan bentuk pengaturan posisi kamera yang agak tidak lazim.

Baca juga:   Hadapi Libur Panjang Pergantian Tahun, XL Axiata Siapkan Jaringan

Baca juga: Video: Rekomendasi Smartphone Realme Terbaik, Harga Kaki Lima!

Layar memiliki tepi melengkung dan menampilkan volume di sisi kiri dan tombol power di sebelah kanan. port USB-C, grill speaker, dan slot SIM semuanya ada di bagian bawah.

Lalu di sektor layar Find X5 Pro akan mengusung LTPO 2.0 AMOLED 2K 6,7 inci dengan dukungan HDR 10-bit dan kecepatan refresh maksimum 120Hz.

Layar ini akan meyamatkan sebuah sensor sidik jari, dan menawarkan perlindungan Corning Gorilla Glass Victus.

Dari sisi dapur pacu, Find X5 Pro diperkirakan akan ditenagai oleh SoC Snapdragon 8 Gen 1 yang dilengkapi dengan modem 5G terintegrasi dan menawarkan dukungan untuk WiFi 6E, Bluetooth 5.2, dan NFC.

Baca juga:   Review Galaxy M11: Komplit untuk Menikmati Hiburan

Di Eropa, perangkat ini disebut debut hanya hadir dalam satu konfigurasi memori yaitu 12GB LPDDR5X RAM dan 256GB UFS 3.1 penyimpanan tanpa dukungan untuk kartu memori.

Baca juga: Pre-Order Smartphone Terbaru Vivo Y75 5G di Shopee, Bawa 4 Hadiah Menarik

Sementara itu pada dapur daya, Find X5 Pro tampaknya memiliki kapasitas daya 5000mAh dan dukungan pengisian cepat 80W.

Perangkat ini juga disebut memberikan perlindungan IP68 terhadap air dan debu. Dan berbobot ringan yakini hanya 218 gram dengan ketebalan 8.5mm.

Keterangan rahasia juga menyatakan bahwa perangkat akan memiliki harga yang cenderung tinggi, di Jerman saja diperkirakan menyentuh harga 1200 Euro, atau sekitar Rp19 jutaan.

Hosting Unlimited Indonesia
Baca juga:   Mengenal Aset Kripto “Asix” Anang Hermansyah, Langsung Cuan Dalam Sepekan!



Sumber artikel

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
? Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: