Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – Infinix akan segera menambah ponsel cerdas baru ke jajaran series Note-nya, yakni Infinix Note 10 Pro.

Sebelumnya Infinix Note 10 Pro sudah terpampang di Geekbench dan melenggang dengan chipset MediaTek Helio G90T serta RAM 8GB.

Kini informasi terbaru datang mengenai spesifikasi kamera Infinix Note 10 Pro, seri ini dikabarkan membawa empat sensor di bagian belakang yang ditemani oleh lampu flash. Dengan sensor kamera utama 64MP dan 16MP kamera belakang.

Sayangnya, belum banyak informasi yang terungkap mengenai sektor kamera perangkat ini.

Baca juga:   Snapchat Telah Memperbarui Fitur Custom Stories

Seperti dilaporkan XDA Developers, pemindai sidik jari disematkan oleh Infinix di bagian samping Infinix Note 10 Pro. Selain itu, perangkat ini juga sudah dilengkapi dengan USB-C serta jack headphone 3.5 mm yang berada di bagian bawah.

Baca Juga:Infinix Note 10 Pro Akan Dibekali Helio G90T

Dari sertifikasi FCC yang terungkap, Infinix Note 10 Pro didukung pengisian daya 33W. Soal baterai, diharapkan pada series kali ini dibekali dengan baterai yang lebih besar dan diperkirakan 5000mAh untuk menyesuaikan kemampuan pengisian dayanya.

Baca juga:   XL Uji Coba 4G/5G Dynamic Spectrum Sharing

Walaupun sudah banyak informasi yang datang terkait Infinix Note 10 Pro, belum ada konfirmasi resmi dari Infinix mengenai kapan perangkat ini akan diperkenalkan. Diharapkan Infinix Note 10 Pro dapat menjangkau pasar Global, termasuk Indonesia.



Sumber artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: