Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – Shopee resmi menggelar kampanye 9.9 Super Shopping Day berlangsung hingga 12 September dengan penawaran terbaik seperti COD Gratis Ongkir, Tanam ShopeePay 30 M dan Super Serba Seribu. Pertama digelar pada tahun 2016, kampanye 9.9 Super Shopping Day setiap tahunnya selalu ditunggu pengguna Shopee di seluruh Indonesia. Dalam kampanye ini juga diperkenalkan Joe Taslim sebagai Brand Ambassador Shopee Indonesia terbaru.

Berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh Shopee, tercatat lebih dari 90%1 pengguna di seluruh wilayah. Dengan begitu, secara proaktif mencari informasi untuk mempersiapkan diri agar dapat membuat keputusan belanja online yang lebih baik selama kampanye belanja akhir tahun berlangsung. Periode musim belanja akhir tahun ini juga cenderung menarik pengguna belanja online baru, dengan 43%2 pembeli melakukan pembelian online pertama mereka selama periode kampanye besar akhir tahun.

Baca juga:   Ericsson Umumkan Cloud RAN untuk Fleksibilitas Jaringan

“Kami berharap kampanye ini tidak hanya memberikan pengalaman belanja online terbaik bagi pengguna, tetapi juga menjadi upaya Shopee dalam menjalankan peran menjaga keberlangsungan bisnis UMKM. Melihat antusiasme yang tinggi terhadap produk lokal pada kampanye sebelumnya, kami menargetkan 1,2 Juta UMKM berpartisipasi dalam Shopee 9.9 Super Shopping Day tahun ini. Melalui Shopee 9.9 Super Shopping Day, Shopee berupaya memberikan wadah untuk meningkatkan visibilitas yang lebih besar bagi mitra brand dan pelaku usaha, khususnya pelaku usaha local. Dengan begitu, bisa memudahkan pengguna untuk berbelanja serta ikut berpartisipasi dalam mendukung roda perekonomian Indonesia,” ujar Christin Djuarto, Direktur Shopee Indonesia kepada Alkindyweb.com disela acara Shopee 9.9 Super Shopping Day, Rabu (18/8/2021).

Baca juga:   Realme 8 5G Meluncur Akhir April

Baca juga: Shopee Sabet Penghargaan Sebagai Best E-Commerce di Ajang Selular Award 2021

Selama 26 hari berturut-turut hingga 12 September dan spesial pada puncak kampanye di 9 September, Shopee telah menyiapkan berbagai rangkaian penawaran dan aktivitas terbaik. Tujuannya agar pengguna dapat menikmati pengalaman belanja online terbaik dalam aplikasi Shopee. Penawaran tersebut diantaranya COD Gratis Ongkir, Tanam ShopeePay 30M dan Super Serba Seribu.

Selama kampanye 9.9 berlangsung, pengguna dapat menikmati voucher spesial gratis ongkir setiap belanja dengan metode pembayaran Cash On Delivery (COD). Dengan mengikuti Tanam ShopeePay 30 M, Anda berkesempatan untuk memenangkan total hadiah ShopeePay 30 milyar rupiah dengan memainkan Shopee Tanam sepanjang kampanye berlangsung. Selanjutnya melalui Super Serba Seribu, Anda bisa menemukan koleksi produk hanya seharga Rp 1.000 dari berbagai brand dan UMKM yang berpartisipasi di kampanye 9.9 Super Shopping Day.

Baca juga:   Indosat Ooredoo Menjadi Global Rising Star untuk Pengalaman Video dari Opensignal

Tak hanya menggelar kampanye 9.9 Super Shopping Day, Shopee juga menghadirkan program untuk para UMKM sepanjang pandemi seperti, Kampus UMKM Shopee Ekspor dan Shopee Center di berbagai daerah di Jawa Barat dan Jawa Tengah. Selain itu, untuk mempersiapkan pelaku usaha lokal untuk bersaing dalam ranah global, Shopee juga bekerjasama dengan Sekolah Ekspor untuk mendukung 500.000 eksportir dari tanah air hingga tahun 2030.



Sumber artikel

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
? Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: