Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – Spesifikasi Asus ROG Phone 3 kembali terungkap. Hal ini karena smartphone tersebut mengantongi sertifikasi penting lainnya dari otoritas Bluetooth SIG.

Dalam sertifikasi itu ada 2 model ROG Phone 3, yakni I003D dan I003DD. Daftar ini mengkonfirmasi dukungan untuk Bluetooth 5.1 dan Bluetooth 5.2 pada perangkat. Ini menambah spesifikasi ROG Phone 3 yang sudah terungkap.

Rumor sebelumnya mengatakan bahwa ROG Phone 3 akan menggunakan layar AMOLED 6,59 inci disertai poni dengan dukungan untuk resolusi Full HD +.

Baca juga: Asus ROG Phone 3 Akan Meluncur pada Juli 2020

Baca juga:   Spesifikasi dan Peluncuran iPad Air 5 Terungkap

Perangkat ini diprediksi membawa RAM hingga 16 GB dan penyimpanan internal hingga 512 GB. Diikuti jenis RAM LPDDR5 dan penyimpanan UFS 3.0, seperti dikutip dari Gizmochina, Sabtu (27/6).

Soal performa, ponsel gaming Asus mengandalkan chipset Snapdragon 865 Plus yang bakal debut pada Juli mendatang. Ini sesuai dengan rumor ROG Phone 3 yang juga hadir pada Juli nanti.

Namun, sejauh ini belum ada konfirmasi lebih lanjut. Beberapa rumor hanya mengungkap spesifikasi yang dibawa, seperti kapasitas baterai besar mencapai 5.800 mAh.

Lensa kamera diketahui memiliki sistem tiga kamera 64 megapiksel pada bodi belakang. Sementara, kamera depan 13 Megapiksel tersemat pada layar dengan desain berupa poni layar.

Baca juga:   Xiaomi Siapkan Pengisian Cepat 200 Watt untuk Smartphone Baru



Sumber artikel

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
? Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: