Teknologi


Voucher Google Play Kini Tersedia di Ultra Voucher
Voucher Google Play Kini Tersedia di Ultra Voucher

Alkindyweb.com – Aplikasi Ultra Voucher, aggregator voucher digital, gandeng Google Play melalui Mitra resmi Google yaitu Blackhawk Network, menghadirkan Kode Voucher Google Play di dalam aplikasi Ultra Voucher.

Keputusan menghadirkan Kode Voucher Google Play di dalam Aplikasi Ultra Voucher. ini juga tentunya tidak lepas dari banyaknya peminat mobile game di Android.

Riky Boy Permata, Direktur Ultra Voucher mengungkapkan bahwa Ultra Voucher menangkap dukungan pemerintah terhadap developer game lokal sebagai salah satu kesempatan bagi perusahaan untuk bisa berintegrasi dengan Google Play.

“Perkembangan Industri game akan semakin baik jika sarana dan infrastrukturnya juga semakin ditingkatkan. Kami bisa lihat bahwa sebagian besar Platform E-commerce kini sudah menyediakan fasilitas Top up Kode Voucher Google Play, ini menunjukkan bahwa memang daya beli para pemain game di Indonesia dinilai sangat berpotensi,”kata Riky.

Baca juga:   Cara Pesan Tiket Kebun Binatang Ragunan Secara Online Lewat HP
Penuhi Kebutuhan Mobile Game Voucher Google Play Kini Tersedia di Ultra Voucher
Penuhi Kebutuhan Mobile Game Voucher Google Play Kini Tersedia di Ultra Voucher

Baca Juga:Pecinta Game Mobile Kedatangan Game Pertempuran Baru, Astracraft

Riky merujuk pada catatan Sensor Tower, dilaporkan bahwa Indonesia ada di posisi ketiga dunia setelah India dan Brazil dalam hal jumlah unduhan mobile game pada kuartal pertama tahun 2021.

Hampir mencapai 790 juta unduhan dibandingkan tahun sebelumnya. Ultra Voucher melihat bahwa meningkatnya jumlah pengguna maupun unduhan juga diikuti oleh tren peningkatan transaksi pembelian voucher game.

Ultra Voucher melihat potensi industri game akan terus naik di tahun 2022. Bukan hanya karena pertumbuhan game online yang kian melonjak dan berkontribusi bagi kebangkitan ekonomi kreatif, tapi juga saat ini pemerintah sudah sangat terlihat mendukung kebangkitan dari sektor game dengan mendorong banyak developer lokal membuat game sendiri.

Baca juga:   Tanggal Peluncuran Global Realme GT2 Resmi Terungkap

“Ultra Voucher optimis 2022 transaksi voucher game akan meningkat dari tahun 2019. Untuk itu kami ingin para gamers memiliki pengalaman yang nyaman, aman dan mudah dalam bertransaksi di Aplikasi kita” terang Riky.

Lebih lanjut, Riky menjelaskan bahwa di tahun 2022 rencana PT Trimegah Karya Pratama Tbk. (UVCR) sebagai pengembang Ultra Voucher akan menambah beberapa fitur dan service yang sedang dikembangkan.

Baca Juga:Google Play Store Izinkan Aplikasi Judi di 15 Negara

“Di tahun 2022, pengguna aplikasi UVCR nantinya bukan hanya belanja voucher merchant , tapi juga bisa mendapatkan produk merchant nya langsung dengan harga diskon voucher. Kami sudah di tahap pengembangan service untuk mendekatkan produk merchant langsung kepada pengguna kami.” tutur Riky.

Baca juga:   Ukraina Dapat Sumbangan Melalui Mata Uang Kripto Hingga Rp503 Miliar

Dalam rangka peluncuran Voucher Google Play ini, Riky juga menambahkan bahwa mulai 26 Januari 2022 s.d 23 Februari 2022 (Setiap hari Rabu), Pukul 9.00 sampai dengan 21.00 WIB, Ultra Voucher memberikan cashback menarik bagi para pengguna baru maupun pengguna setia Aplikasi Ultra Voucher yang senang bermain Game.

 

 

Hosting Unlimited Indonesia



Sumber artikel

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
? Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: