Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – Setelah merilis flagship Mi 11 pada hari-hari terakhir tahun 2020, Xiaomi bersiap dengan Mi 11 Lite dan Mi 11 Pro, sudah dapat diprediksi, bocoran spesifikasinya pun sudah tersebar.

Seperti dilaporkan 91 Mobiles, Xiaomi Mi 11 Lite telah menampakkan diri di situs resmi Bluetooth SIG. Kini smartphone baru Xiaomi tersebut juga telah muncul di situs sertifikasi FCC, Amerika Serikat.

Daftar di FCC mengungkapkan beberapa fitur dan spesifikasi, terutama varian memori yang tersedia.

Mi 11 Lite 5G menyandang nomor model M2101K9G di FCC. Daftar di situs sertifikasi itu menujukkan bahwa perangkat datang dengan varian RAM hingga 8 GB, memori internal 256 GB, MIUI 12, dan konektivitas 5G.

Baca juga:   Review Realme Narzo 30A: Ponsel Gaming Rp1 Jutaan Dengan Baterai Jumbo

Tak hanya di FCC, namun Xiaomi Mi 11 Lite ternyata telah terlihat di database IMEI India.

Daftar FCC menyebutkan bahwa Xiaomi Mi 11 Lite membawa tiga varian memori yaitu 6 GB + 128 GB, 8 GB + 128 GB, dan 8 GB + 256 GB.

Menurut sumber China, Mi 11 Lite akan memiliki layar OLED dengan lubang punch hole untuk satu kamera selfie, chipset Qualcomm SM7350.

Masing-masing fitur ini terlihat menarik. Pertama-tama, tidak ada platform SM7350 dari Qualcomm. Beberapa orang berspekulasi ini adalah Snapdragon 755G, dibangun di atas teknologi proses 5nm, dan CPU-nya akan memiliki satu inti Cortex-A78 yang kuat.

Baca juga:   Spesifikasi Moto E7 Terungkap - Selular.ID

Meskipun situs sertifikasi tidak mencantumkan detail penting seperti chipset, layar, baterai, ini merupakan indikasi yang baik untuk menunjukkan bahwa peluncuran perangkat kian dekat.

Baca Juga:Xiaomi Mi 11 Lite Bakal Hadir Dengan kamera 5x, Chipset Qualcomm Baru?

Smartphone baru ini diharapkan mempunyai tiga kamera belakang berkonfigurasi 64 MP + 8 MP + 5 MP. Harga Xiaomi Mi 11 Lite diprediksi sekitar 23 ribu hingga 25 ribu Rupee atau Rp 4,5 juta hingga Rp 4,9 juta.

Angka di atas masih sebatas prediksi dan masih menunggu perilisan Xiaomi Mi 11 Lite sebentar lagi.

Baca juga:   Siap-Siap Mulai 1 Mei Kripto Akan Dikenakan Pajak, Berikut Detailnya!



Sumber artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
? Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: