Web Development

Internet adalah jaringan penghubung terbesar yang melaluinya seluruh dunia terhubung. Ini digunakan untuk setiap tujuan saat ini; dari olahraga hingga bisnis hingga rekreasi dan dengan itu sejumlah besar situs web sedang dikembangkan hari demi hari. PHP mendukung pengembangan situs web di seluruh dunia karena telah mengubah bentuk situs web dari statis menjadi dinamis. Untuk membuat situs web kelas dunia, PHP (akronim rekursif dari Hypertext Preprocessor) hadir dengan banyak manfaat dan fungsi.

Tapi pertanyaan utama yang muncul adalah mengapa itu digunakan secara luas dalam pengembangan web di seluruh dunia? Jika menurut Anda bebas biaya adalah alasan utamanya, maka Anda salah! Itu adalah salah satu alasannya tetapi ada gambaran yang lebih besar. Jadi, mari kita bicara tentang berbagai alasan di balik penggunaan luas PHP:

  • Sederhana & Mudah Dipelajari
Baca juga:   Pengembang Net PHP ASP Offshore Tersedia untuk Mempekerjakan

Memang PHP memberikan hasil yang terpuji, namun cukup mudah dipelajari dan digunakan. Berlawanan dengan bahasa pemrograman lain, menulis program PHP tidak memungkinkan Anda menyusun skrip dan kode yang sulit. Ini memungkinkan Anda menulis program yang panjang dalam beberapa kode yang memberi Anda kendali atas seluruh situs web. Anda akan dapat mempelajarinya lebih cepat dan dengan efisiensi penuh, semua berkat sintaks yang mudah dipahami. Selain itu, kapan pun Anda ingin mengedit, Anda dapat melakukannya tanpa kesulitan.

  • Gratis

Seperti yang dijelaskan pada judulnya, PHP adalah kerangka kerja sumber terbuka yang secara khusus berarti ia benar-benar gratis! Didukung dengan banyak dokumentasi. Semua ini menjadikannya salah satu sistem paling tajam yang telah menemukan jalannya ke dalam pengembangan situs web terkenal seperti Twitter, Facebook, WordPress, dll. Karena bebas biaya, PHP tersedia secara luas untuk pendatang baru yang ingin menguji keterampilan pengkodean mereka.

  • CMS Kelas Atas
Baca juga:   Mengapa Anda Harus Memilih Laravel Untuk Proyek Web Berikutnya?

Dapat disesuaikan dan fleksibel adalah dua fitur PHP yang mengesankan. Peningkatan dan perubahan menjadi bagian tak terpisahkan dari dunia modern, PHP membuka dasar untuk penyesuaian karena menggunakan kode yang dapat diubah kapan pun seorang pengembang menginginkannya. Drupal dan WordPress adalah situs semacam itu yang dibuat dengan menggunakan PHP.

Hosting Unlimited Indonesia
  • Tidak Ada Pembatasan Platform atau Server

PHP cukup bermanfaat bagi pemilik bisnis karena membantu dalam pemanfaatan yang hemat biaya. Itu karena Anda dapat menggunakan PHP di platform apa pun seperti Windows, UNIX, Linux dan juga mendukung Apace dan MySQL. Selain itu, PHP mendukung semua server utama seperti Microsoft IIS, Apache, Netscape, dan server web pribadi juga.

  • Cepat & Efektif
Baca juga:   Tips SEO dan Desain Web Sederhana untuk Meningkatkan Website ECoomerce Anda

Tanpa ragu, PHP super cepat yang membuatnya membantu dalam mengembangkan situs web dengan lebih cepat. Pada dasarnya, PHP menggunakan memorinya sendiri sehingga waktu pemuatan dan penyajian berkurang, menghasilkan kecepatan pemrosesan yang lebih cepat. Sekarang, Anda dapat mengetahui mengapa Facebook, Twitter dan situs populer lainnya dikembangkan menggunakan PHP.

  • Sesuaikan dengan Ekstensi & Add-on

Jika Anda adalah salah satu pengembang yang suka menambahkan ekstensi mereka sendiri untuk meningkatkan keterampilan mereka, maka PHP adalah platform untuk Anda. Ini adalah bahasa yang dapat disesuaikan yang memungkinkan Anda menggunakan berbagai plugin dan ekstensi untuk memenuhi tantangan pemrograman.

Jadi, inilah alasan mengapa PHP menjadi bahasa pemrograman yang paling banyak digunakan di seluruh dunia.



Source by Abhilash Tyagi

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: