Web Development

Di Internet saat ini, ada banyak orang yang menyebut diri mereka desainer web dan perusahaan desain web. Beberapa orang melakukannya untuk bersenang-senang, sebagai hobi atau paruh waktu. Desainer web yang mendesain penuh waktu adalah cara yang harus dilakukan .. Seseorang yang membuat desain web di paruh waktu cenderung tidak menganggapnya seserius seseorang yang melakukannya untuk mencari nafkah. Ada juga orang yang melakukan desain web, yang tidak memiliki pelatihan formal. Pastikan perancang web Anda memiliki beberapa pelatihan formal dari sekolah yang diakui. Orang yang otodidak, meskipun saya memuji mereka karena melakukannya, telah mengandalkan Internet untuk semua informasi mereka, dan seperti yang Anda ketahui, informasi di Internet bisa jadi tidak akurat.

Pengalaman yang sesuai

Perusahaan desain web yang Anda pilih untuk proyek Anda harus memiliki pengalaman yang relevan. Jika Anda ingin mereka merancang situs web e-niaga, yang terbaik adalah memilih perancang web yang memiliki situs web e-niaga dalam portofolionya. Perusahaan desain web Anda harus siap mengajukan proposal untuk proyek situs web Anda bersama dengan kontrak. Waspadalah terhadap perusahaan yang tidak memberi Anda kontrak formal. Kontrak harus menguraikan dengan tepat apa yang akan dilakukan perancang web dan berapa lama waktu yang dibutuhkan, harga, dan apa yang telah Anda setujui untuk disuplai. Kontrak formal adalah cara terbaik untuk menghindari ketidaksepakatan antara desainer web dan Anda. Pastikan kontrak Anda menguraikan setiap kemungkinan masalah yang bisa terjadi.

Berbagai jenis situs web

Baca juga:   Apa Manfaat Menggunakan Solusi PHP?

Ada berbagai jenis situs web seperti: HTML statis (jenis brosur), e-niaga (dengan keranjang belanja), basis data, Flash, dan situs web dengan sistem pengelolaan konten Anda sendiri. Semua ini harus menjadi perspektif saat Anda mencari perusahaan desain web. Misalnya jika Anda mencari situs web Flash yang sepenuhnya interaktif, lebih baik Anda memastikan bahwa perusahaan desain web yang Anda pilih telah melakukan banyak situs web Flash. Ada perbedaan antara perusahaan yang dapat membuat header Flash untuk situs HTML standar dan desainer web yang dapat membuat situs web flash penuh. Taruhan terbaik Anda ketika memilih perusahaan desain web adalah mengadakan pertemuan tatap muka ketika mendiskusikan seperti apa Anda ingin tampilan situs web Anda, juga beberapa sketsa dan beberapa alamat situs web yang Anda sukai. Ini memberi perusahaan desain web kesempatan untuk memahami sepenuhnya apa yang Anda cari dan kesempatan yang lebih baik untuk memberi Anda proposal yang akurat.

Baca juga:   Pengembangan Web Inti PHP VS Penggunaan Kerangka

Hal-hal yang perlu dipertimbangkan

Apakah perusahaan desain web memiliki paket pembaruan? Anda harus tahu bahwa setelah website Anda dibuat, dari waktu ke waktu Anda akan membutuhkan update. Mungkin mereka akan kecil mungkin tidak. Jika perusahaan desain web yang Anda pilih tidak memiliki paket pembaruan, Anda harus menanyakan tentang harga pembaruan setelah desain awal. Anda harus mempertimbangkan harga pembaruan sebelum memulai proses desain. Pastikan perusahaan desain web atau desainer web yang Anda pilih menetapkan tujuan yang realistis untuk garis waktu. Biasanya jika kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan maka memang begitu.

Banyak desainer web memiliki gaya pribadinya sendiri. Misalnya gaya pribadi saya adalah warna bersih dan cerah. Beberapa perusahaan desain web menyukai Flash dan selalu membuat situs web Flash. Ini tidak akan ideal jika Anda mencari situs web yang sangat ramah mesin pencari.

Anda juga harus mempertimbangkan jaminan. Apakah perusahaan desain web potensial Anda menawarkan jaminan? Kebanyakan perusahaan desain web tidak. Jadi ketika Anda menemukan seseorang yang melakukannya, Anda akan tahu bahwa mereka merasa sangat percaya diri dengan kemampuan mereka. Hal lain yang perlu dipertimbangkan adalah: Apakah perusahaan desain web menampilkan nomor telepon yang dapat dihubungi. Terkadang sebagai klien Anda ingin berbicara dengan seseorang, bukan hanya mendapatkan balasan email keesokan harinya.

Baca juga:   Fitur Menarik dari CakePHP 3.5 Yang Membuat Pengembangan PHP Lebih Lincah

Bagaimana menemukan perusahaan desain web

Ada beberapa cara untuk menemukan perusahaan desain web di wilayah Anda. Salah satu caranya adalah menelusuri web untuk: “Desain web Vancouver” atau “Desain Web Sarasota”, tergantung pada kota terdekat Anda. Anda juga dapat mencari di Yellow pages untuk perusahaan desain web. Sebagian besar perusahaan desain web yang mampu beriklan di sana telah membangun reputasi yang bagus dan telah berkecimpung dalam bisnis untuk sementara waktu.

Pilihan lainnya adalah mencari web dan ketika Anda melihat situs web yang sangat Anda sukai, periksa tautan di bagian bawah halaman atau di halaman kontak.



Source by Alicia Harper

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: