Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – Galaxy S21 mungkin adalah smartphone Samsung yang paling dinanti pada tahun 2021, tetapi perusahaan sedang mengerjakan model lain yang berpotensi menjadi lebih populer. Galaxy A32 5G dikabarkan menjadi salah satunya.

Pada dasarnya, perangkat itu akan menjadi smartphone 5G Samsung yang paling terjangkau. Kini, beredar render Galaxy A32 5G berkualitas tinggi yang menampilkan wujudnya dalam semua warna sekaligus.

render 5G Samsung

Seperti yang terlihat, tak ada perbedaan pada panel layar dengan smartphone Samsug seri A lainnya. Adapun panel belakang perangkat didekorasi dengan cara baru. Lebih tepatnya, unit kamera terlihat dengan cara baru tampak seperti pulau, dengan sensornya yang terpisah satu sama lain.

Baca juga:   Clubhouse Raih Pendanaan Rp 58,4 triliun

Bodi belakangnya sendiri terbuat dari Polycarbonat. Selain render, informasi juga memuat ciri khas dari ponsel 5G terjangkau milik Samsung tersebut.

Galaxy A32 5G mendapat layar IPS 6,5 inci dan pemindai sidik jari samping, RAM 4 GB, dan memori flash 64/128 GB. Basis perangkat keras perangkat ini adalah MediaTek Dimensity 720 SoC dengan modem 5G internal. Sedangkan, resolusi sensor kamera utama adalah 48 megapiksel, dikutip dari Gizchina, Sabtu (9/1/2021).

Baca juga: Operator Ini Informasikan Harga Samsung Galaxy S21 Series

Rumor mengatakan perangkat itu sudah muncul di pabrik rumor. Apalagi, belum lama ini Galaxy A32 5G terlihat di database Bluetooth SIG yang mengisyaratkan persiapan Samsung dalam menghadirkannya ke pasar smartphone.

Baca juga:   Tiga Aplikasi Ini Mengandung Virus Sebabkan Pulsa dan Uang Terkuras

Sayangnya, sejauh ini belum terungkap kapan vendor smartphone itu bakal merilisnya. Namun, diperkirakan meluncur di tahun ini (2021).



Sumber artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
? Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: