Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – Vivo telah mengumumkan kemitraan dengan Zeiss untuk pengembangan kamera seri X60. Kini, konfigurasi kamera dari Vivo X60 Pro+ sudah terungkap.

Render ponsel muncul di Weibo, menunjukkan bahwa varian Plus dari ponsel Pro akan memiliki jumlah kamera yang sama di bagian belakang. Namun, konfigurasi itu akan disejajarkan secara berbeda, dan memiliki sensor baru untuk penembak utama.

Render Kamera Vivo X60 Pro Plus

Selain itu, terlihat perbedaan penempatan logo di antara gambar tersebut karena yang berwarna oranye dan abu-abu merupakan pilihan kulit vegan, sedangkan yang lainnya merupakan panel dasar dengan kaca di atasnya. Sementara, bagian depan kemungkinan akan tetap sama dengan X60 Pro, yakni memiliki sisi melengkung dan lubang berlubang di tengah, seperti dikutip dari GSMarena, Selasa (12/1/2021).

Baca juga:   Nutanix Tunjuk Bos F5 sebagai Country Manager Indonesia

Belum lama ini, ponsel tertinggi di seri itu telah menerima sertifikasi akses jaringan. Bersamaan dengan lembar sertifikasi itu juga terungkap sejumlah spesifikasi utama yang diemban X60 Pro+.

Selain SoC Snapdragon 888, ponsel pintar itu diketahui juga akan hadir dengan layar refresh rate 120Hz, fast charging 55W, tampilan center punch-hole. Perangkat andalan Vivo itu juga memiliki kamera utama 50MP dalam pengaturan Quad Camera di bagian belakang dan lapisan periskop Zeiss T * Micro-head.

Baca juga: Vivo Y31s Meluncur, Didukung Snapdragon 480

Sayangnya sejauh ini, spesifikasi lain dari X60 Pro+ belum diketahui. Pasalnya, informasi masih sangat terbatas. Selain itu, juga belum ada informasi spesifik mengenai tanggal rilis X60 Pro+. Namun, dikabarkan perangkat itu akan secara resmi tiba bulan ini.

Baca juga:   Pandemi, RedDoorz Ubah Strategi - Selular.ID



Sumber artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: