Web Development

Jika Anda melihat banyak situs web bisnis besar, Anda akan melihat bahwa situs web mereka menyertakan beberapa elemen desain web flash seperti penggunaan video, gambar visual bergerak di latar belakang, atau elemen lain dari situs yang bergerak. Semua ini dapat dilihat sebagai upaya untuk membuat situs web yang lebih modern untuk menarik pelanggan yang lebih modern. Desain web flash memiliki kelebihan, tetapi juga memiliki kekurangan dan artikel ini akan membutuhkan waktu untuk menjelajahi salah satunya.

Keuntungan: Desain Web Flash Membantu Membuat Website Anda Tampil Lebih Modern

Di zaman bisnis online saat ini, situs web lama yang kedaluwarsa tidak akan menarik bagi kebanyakan orang. Itu harus memiliki beberapa elemen untuk membuktikan bahwa itu lebih modern seperti video, foto unik, atau beberapa efek desain khusus pada tombol aksi atau bilah navigasi. Yang penting adalah bahwa situs web tidak memberikan nuansa situs web pertengahan hingga akhir 90-an.

Baca juga:   Menjadi Cerdas Dengan Pelatihan PHP Apt

Desain web Flash adalah cara terbaik untuk memodernisasi situs Anda. Anda mungkin memutuskan untuk memiliki halaman pengantar dengan gambar visual bergerak yang dapat digunakan sebagai bilah navigasi. Anda mungkin juga memutuskan untuk memasukkan bilah geser ke situs web Anda dengan citra visual yang menakjubkan. Desain flash sangat membantu karena menampilkan situs web dan bisnis Anda sebagai bisnis yang lebih modern yang dapat dihubungkan dengan pelanggan.

Hosting Unlimited Indonesia

Kerugian: Tetapi Dapat Menyebabkan Masalah Teknis Dengan Situs Anda

Apakah Anda pernah merasa frustrasi karena menemukan situs dengan banyak teknologi flash dan Anda merasa perlu waktu lama untuk menggulir ke bawah dan / atau membuka halaman situs berikutnya? Itulah risiko yang Anda ambil saat memutuskan untuk menggunakan teknologi flash untuk situs Anda. Waktu pengunduhan dan pengunggahan yang lama menjadi risiko utama. Selain itu, Anda juga mungkin mendapatkan error 404 sesekali pada situs Anda. Anda perlu menyadari kemungkinan ini untuk situs web bisnis Anda serta bagaimana Anda berencana untuk berurusan dengan pemirsa situs web Anda jika mereka mengalami masalah ini juga.

Baca juga:   Mengapa Menggunakan Kerangka PHP?



Source by Sohaib Azam, Esq

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
? Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: