Teknologi


GeForce RTX PCs dan GeForce Esports, PC Rakitan Spesial Gamer dan Kreator
GeForce RTX PCs dan GeForce Esports, PC Rakitan Spesial Gamer dan Kreator

Alkindyweb.com – NVIDIA bersama mitra System Builders PC di Indonesia menghadirkan PC rakitan baru ntuk kreator konten maupun gamers, yakni GeForce RTX PC dan GeForce Esports PC.

Keduanya merupakan PC yang diracik secara khusus dan diperkuat oleh GPU Nvidia GeForce RTX 30 Series untuk para kreator konten maupun gamers.

Simon Tan, Consumer Business Lead, APAC South, NVIDIA menjelaskan, bermitra dengan seluruh System Builders yang ada di Indonesia, NVIDIA menyuguhkan ragam pilihan yang makin kaya dalam menikmati game, sekaligus mendorong para kreator konten untuk mampu mengoptimalkan seluruh potensi kreativitas mereka.

“PC kelas wahid besutan mitra-mitra lokal NVIDIA ini menghadirkan peningkatan performa yang begitu luar biasa, dengan menyematkan pilihan GPU-GPU terbaik GeForce RTX™ 3050, RTX™ 3060, RTX™ 3070, maupun RTX™ 3080 dan RTX™ 3090 di dalamnya,”terang Simon Tan, dalam konferensi pers virtual, Selasa (17/5/2022).

Baca juga:   Sasar Mobile Gamer, Infinix Segera Hadirkan Note 8 di Indonesia

Baca Juga: Nvidia Didenda Rp72 Milliar Karena Terungkap Dukung Penambangan Kripto

Menurut Simon Tan, perangkat GeForce RTX™ PCs menampilkan platform NVIDIA RTX™ generasi kedua ini diperkuat dengan teknologi-teknologi mutakhir ray tracing maupun AI.

Teknologi ini menjadi loncatan revolusi bagi pengguna dalam mendukung mereka bermain game maupun berkreasi.

Fitur ray tracing sendiri mensimulasikan bagaimana cahaya berperilaku di dunia nyata dalam memproduksi sebuah tayangan grafis yang realistik nan menghanyutkan.

Lebih dari 180 game dan aplikasi dunia menggunakan RTX™ dalam menghadirkan grafis yang realistik dengan performa berkecepatan tinggi melalui penggunaan fitur-fitur AI  yang disematkan di dalamnya, seperti NVIDIA DLSS (Deep Learning Super Sampling).

Perangkat GeForce Esports PC menghadirkan frame rates dengan tingkat latensi sistem terendah bagi gamers untuk mendukung kenyamanan dan kelancaran dalam bermain game-game, seperti Call of Duty: Warzone, Fortnite, maupun Rainbow Six Siege.

Baca juga:   Oppo K7x Rilis 4 November di Tiongkok

Baca Juga: Intel Arc Kartu Grafis Gaming Siap Saingi Nvidia dan AMD

Latensi yang begitu minimal ditunjukkan oleh NVIDIA Reflex menjadi kunci bagi gamers dalam mengakuisisi target dan merespons dengan cepat dan sigap, maupun dalam meningkatkan presisi bidikan.

Ini berkat serangkaian teknologi mutakhir yang dikembangkan secara khusus untuk memangkas sekaligus mengukur tingkat latensi pada sistem, terutama pada jenis game kompetitif kelas wahid.

“Kami melihat adanya pertumbuhan kebutuhan akan sebuah sistem yang mampu menghadirkan pengalaman terbaik bagi pengguna dalam memainkan game kelas AAA, maupun yang menunjang mereka dalam pembuatan konten-konten kreatif yang membutuhkan dukungan GPU dengan performa tinggi,” tutur Simon.

Harga dan Ketersediaan
Good GeForce Esports PCs ditawarkan dengan harga mulai dari Rp12juta,
Good GeForce Esports PC saat ini tersedia di Tech In Store milik Techindo yang berlokasi di Ruko Mangga Dua Square Blok C  atau dapat dikunjungi secara daring di mitra NVIDIA.

Baca juga:   Laporan: Indosat Ooredoo Hutchison Jadi Brand dengan Pertumbuhan Terpesat di Tanah Air

Better dan Best RTX PCs tersedia di IMBA PC yang berlokasi di Rukan Cordoba Block H No.70, Jalan Marina Raya, Pantai Indah Kapuk Jakarta. Pengguna juga bisa menemukannya di Tokopedia.

Baca Juga: Nvidia Akuisisi ARM Dilaporkan Batal

Better GeForce RTX PCs ditawarkan dengan harga Rp21 juta. Sedangkan Best GeForce RTX PCs ditawarkan dengan harga mulai dari Rp29 juta.

Harga-harga tersebut hanya untuk komponen PC dan belum termasuk monitor dan gaming gears lainnya. Harga bisa berfluktuasi tergantung harga komponen di pasar.



Sumber artikel

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: