Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – Honor memberikan Uupdate firmware terbaru untuk MagicWatch 2 syang dihairkan secara bertahap, termasuk untuk pengguna di Indonesia.

Usai update aplikasi Huawei Health ke versi terbaru (versi 10.0.5.310 ke atas), pengguna Honor MagicWatch 2 akan dapat menemukan berbagai jenis tambahan olahraga pada menu Workout. Update Huawei Health perlu dilakukan via Huawei App Gallery, dan hanya didukung oleh smartphone Android.

Selain 15 jenis mode olahraga yang didapat, HONOR sekarang menambahkan 85 jenis olahraga baru. 85 jenis mode olahraga ini dibagi dalam 6 kategori, yaitu: Extreme, Leisure, Fitness, Aquatics, Ball Games, dan Winter Sports.

Baca juga:   Link Pendaftaran Beasiswa LPDP 2022, Mulai Dibuka Hari Jumat Ini

Dengan ini, terdapat mode olahraga seperti Yoga, Cross Fit, Taekwondo, Menari, Tennis, Badminton, BMX, dan lain-lain. Dengan ini, pecinta olahraga umum, bela diri, permainan bola, dan tarian juga dapat memaksimalkan fitur di HONOR MagicWatch 2 yang mampu melacak hingga 194 jenis data olahraga.

Honor Magic Watch 2 sudah tersedia di pasar tanah air sejak Desember 2019 lalu dengan dua varian yakni 42mm dan 26 mm.

Jam tangan pintar ini memiliki baterai hingga 14 hari, pelacak detak jantung, stres, kualitas tidur, 15 jenis olahraga, fitur notifikasi, serta built-in speaker dan mic untuk memutar musik yang disimpan di jam serta menerima dan membuat panggilan.

Baca juga:   Review Realme 7 Pro: Smartphone dengan Pengisian Tercepat



Sumber artikel

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
? Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: