Teknologi


Indosat

Alkindyweb.com – Indosat Ooredoo Hutchison, sebagai perusahaan telekomunikasi menawarkan berbagai solusi bisnis Industri 4.0 untuk bangkit bersama dalam pandemic Covid-19.

Maka dari itu, perlu beradaptasi agar selalu siap beroperasional di segala kondisi. Salah satu kuncinya adalah menggunakan inovasi teknologi.

Melalui Indosat Business Connex Webinar Series 2022, untuk menghasilkan manfaat bagi solusi digital perindustrian di Indonesia.

Chief Business Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Bayu Hanantasena, mengatakan, diskusi yang digelar pada Kamis (10/3) dapat diimplementasikan bagi perindustrian di Indonesia agar tetap kompetitif dalam perjalanan menuju industri 4.0.

Baca Juga: Kinerja Positif XL Axiata dan Indosat di 2021, Sinyal Pemulihan Industri Selular?

Baca juga:   20 Game Penghasil Uang Akhir Pekan Dapat Saldo DANA hingga Pulsa

“Diskusi dalam Indosat Business Connex Webinar Series 2022 berharap menghasilkan manfaat yang dapat diimplementasikan bagi perindustrian di Indonesia agar tetap kompetitif dalam perjalanan menuju industri 4.0, yang juga selaras dengan komitmen Indosat Ooredoo Hutchison dalam mendukung akselerasi transformasi digital Indonesia serta menghubungkan dan memberdayakan seluruh masyarakat di Indonesia.” Ujar Bayu

Selain forum diskusi, Indosat Ooredoo Hutchison menawarkan berbagai solusi bisnis digital, diantaranya:

  • Hybrid Cloud Services (Hybrid Cloud, Cloud Collaborations)
  • Security Solutions (Security Operations Center)
  • IoT (Smart Manufacturing, Smart Power Management, Asset Management Coldchain, Next Fleet), Meet Team Pro (dengan Google Workspace)
  • serta Managed SD-WAN
Baca juga:   Apple Setop Produksi BOE OLED untuk iPhone 13

Dapat menyederhanakan dan mengoptimalkan penerapan layanan perusahaan melalui layanan berbasis cloud yang aman dan nyaman.

Baca Juga: Implementasi 5G Kelas Dunia, Indosat Ooredoo Hutchison Gandeng Sejumlah Mitra

Halaman Selanjutnya

Solusi ini dapat diaplikasikan oleh seluruh jenis bisnis…

Solusi ini dapat diaplikasikan oleh seluruh jenis bisnis di Indonesia, mulai dari usaha kecil hingga menengah, startup, perusahaan besar, maupun institusi pemerintah yang bergerak di bidang apapun.

Seluruh ukuran bisnis dapat merasakan manfaat digitalisasi yang di antaranya dapat membantu. meningkatkan ketersediaan, produktivitas, dan kualitas produk hingga 10%.

Baca juga:   MediaTek Umumkan Dimensity 1200 dan 1100, Chipset 6nm dengan CPU Cortex-A78

Serta, melakukan pemantauan real-time di berbagai tempat untuk pemeliharaan yang prediktif, hingga melakukan rekonsiliasi data, dan masih banyak kemudahan lainnya.

Acara tersebut , Indosat Ooredoo Hutchison juga mengumumkan kerjasama dengan Google untuk menghadirkan Meet team Pro layanan aplikasi Cloud dan Business Application (GWS).

Menyambut kemitraan ini, Indosat Business Connex Webinar Series 2022 berikan penawaran, berupa potongan harga berlangganan Meet Team Pro GWS for Business untuk pengguna baru.

Baca Juga : Jaga Momentum Pertumbuhan, Indosat Gelontorkan Belanja Modal Rp10 Triliun Pada 2022

Hosting Unlimited Indonesia



Sumber artikel

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
? Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: