Teknologi


Kabar yang beredar belakangan ini bahwa Apple dikatakan sedang mengerjakan tablet iPad Mini baru. Bocoran yang muncul bulan lalu mengisyaratkan bahwa kita akan melihat desain baru, dan itu tidak mengejutkan jika mengingat usia dari tablet ini. Namun bocoran baru yang muncul kali ini menyarankan hal yang sebaliknya.

Bocoran dari pengguna Twitter Mr. White menunjukkan dugaan foto dari iPad mini 5. Ini sepertinya adalah model seluler karena terlihat adanya garis antena di bagian atas tablet, tetapi selain itu, tablet ini terlihat sangat mirip dengan pendahulunya. Ini bertentangan dengan bocoran sebelumnya yang sepertinya mengindikasikan bahwa iPad mini 5 dapat memiliki desain kamera baru dengan unit flash baru.

Baca juga:   Bukan Relaksasi, AS Malah Perkuat Kebijakan Pembatasan Terhadap Huawei

Jadi kemunculan foto baru ini telah membuktikan kebocoran sebelumnya salah, atau ini bisa jadi prototipe awal, atau bisa palsu. Ini bukan untuk mengatakan bahwa bocoran sebelumnya itu benar, tetapi hingga saat ini iPad mini belum benar-benar mendapatkan pembaruan dalam hal desain untuk waktu yang sangat lama, sehingga kami berharap bahwa Apple mungkin ingin membuat beberapa perubahan di bagian desain.

Selain itu, untuk saat ini belum ada kabar mengenai kapan tabet baru itu akan diumumkan, tetapi mudah-mudahan informasi berikutnya mengenai tablet mini dari Apple akan muncul dalam beberapa bulan mendatang. Kita nantikan saja.

Baca juga:   Canggih, Jadwalkan Nyala Lampu Kini Bisa Lewat Google Assistant!





Sumber Artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: