Web Development

Tanpa masuk dan keluar dari tag rel nofollow untuk posting komentar, anggap saja saya tidak menyukainya. Jadi untuk tujuan ini saya memodifikasi tema iNove untuk menghilangkannya. Ada dua modifikasi yang dapat Anda lakukan pada tema iNove. Salah satunya adalah perbaikan sehingga Anda dapat menggunakan pluging “Dofollow” pilihan Anda, dan yang lainnya adalah perbaikan cepat pada tema iNove itu sendiri.

Untuk melakukan modifikasi agar bisa menggunakan plugin “Dofollow” lihat langkah-langkah di bawah ini:

Dengan editor kode pilihan Anda, temukan dan buka “/wp-content/themes/inove/functions.php”

Baca juga:   Apa Platform Terbaik untuk Mengembangkan Aplikasi Web?

# Cari baris kode berikut di sekitar baris 230:

<?php if (get_comment_author_url()) : ?><a id = "commentauthor-<?php comment_ID() ?>&#8220;href =&#8221;<?php%20comment_author_url()%20?>&#8220;rel =&#8221; external nofollow &#8220;></p> <p><?php else : ?><span id = "commentauthor-<?php comment_ID() ?>&#8220;></p> <p><?php endif; ?><?php comment_author(); ?><?php if(get_comment_author_url()) : ?></span></a></p> <p><?php else : ?><?php endif; ?></p> <p>Hapus semua baris di atas dan masukkan kode berikut:</p> <p><?php echo get_comment_author_link(); ?>

Sekarang simpan dan periksa pekerjaan Anda. Instal plugin “Dofollow” Anda, Anda akan melihat dengan melihat sumber halaman situs Anda bahwa [rel=”external nofollow”>] sekarang [rel=”external”>] atau format apa pun yang digunakan plugin Anda. Poin utamanya adalah “nofollow” hilang.

Perbaikan cepat harus jelas hanya backspace dan hapus “nofollow” dalam kode di atas simpan file dan periksa pekerjaan Anda.

Baca juga:   Ketahui Langkah-Langkah Konversi PSD Ke WordPress yang Berhasil

Setiap blog berbeda, langkah-langkah di atas disediakan sebagai cara yang dapat memperbaiki masalah, tidak ada jaminan.

Menampilkan beberapa Cinta di area komentar Anda dengan menghapus tag rel = “nofollow” yang jahat akan memberi Anda lebih banyak pembaca dan komentator di blog Anda. Dan akan membantu menempatkan blog kembali ke penggunaan yang mereka temui. Jadi jangan biarkan Google mendikte Anda tentang apa itu blog. Juga pada catatan ini, tidak tepat bagi pengembang WordPress untuk mendikte kami, pengguna platform di sana, dengan menempatkan nofollow di kode di tempat pertama. Jika mereka menyukai nofollow, Anda dapat secara default menempatkan tag nofollow di tautan blogroll, Anda tidak dapat mencobanya.

Baca juga:   Memahami Manfaat Pengembangan Situs Web PHP

2 Sen Saya John Sharp



Source by John Sharp

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: