Teknologi


Indosat Ooredoo Hutchison IOH Jakarta E-Prix 2022
Director and Chief Regulatory Indosat Ooredoo Hutchison, M. Danny Buldansyah; President Director and Chief Executive Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha; Head of Ericsson Indonesia, Jerry Soper; Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Singh; dan Chief Technology Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Desmond Cheung melakukan seremonial peresmian penerapan layanan 5G di 2022 Jakarta E-Prix. Ericsson mendukung IOH mempertunjukkan 5G use cases 5G yang meliputi cloud gaming 5G dan pengalaman kamera neckband Fitt 360 pada dua booth yang berlokasi di area T-18 dan E-Village.

Alkindyweb.com – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) sebagai Official 5G Partner yang didukung oleh Ericsson, memamerkan beberapa pengalaman 5G berkelas dunia di Jakarta Royal Suite dan area E-Village pada gelaran Jakarta E-Prix 2022.

IOH dan Ericsson juga menerapkan jaringan non-standalone 5G menggunakan spektrum 3,5GHz, 28GHz, dan spektrum 5G yang ada.

Dengan kapasitas besar yang disediakan oleh bandwidth 500MHz, peserta, tim balap, panitia yang terlibat, dan pelanggan umum di sekitaran area Jakarta E-Prix akan merasakan pengalaman yang luar biasa dari teknologi 5G.

Baca Juga: Kualitas Layanan Telkomsel, IOH, dan XL Axiata Memuaskan di MotoGP Mandalika 2022  

President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha, mengatakan, “Sebagai Official 5G Partner dari ajang Jakarta E-Prix 2022, kami ingin menunjukkan bahwa teknologi mampu memberikan pengalaman nyata bagi pelanggan dalam menikmati olahraga secara digital.”

Baca juga:   Review Poco X3 NFC: Smartphone yang Patut Jadi Pilihan

Head of Ericsson Indonesia, Jerry Soper, mengatakan, penelitian baru-baru ini menunjukkan pelanggan siap untuk pengalaman yang lebih mendalam, dan seperti yang kami tunjukkan di Jakarta E Prix 2022, 5G akan mengubah permainan sepenuhnya.

“Bahkan saat pelanggan merasakan pengalaman 5G di sepanjang sirkuit, Ericsson akan mendukung penggunaan 5G seperti cloud gaming 5G dan pengalaman kamera neckband Fitt 360,” terang Jerry.

Baca Juga: Dapat Pinjaman Spektrum 500MHz, IOH Klaim Kecepatan 5G Capai 4Gbps di Jakarta E-Prix 2022

Pada acara ini, IOH juga meluncurkan Kartu Perdana Turis TravelOn dengan kuota besar hingga 20GB yang masa aktifnya hingga 30 hari bagi para wisatawan mancanegara.

Baca juga:   JD.Com Buka Toko Robot, Gabungkan Pemesanan Online dan Penjemputan

Dengan TravelOn, pelanggan dapat menelpon ke 39 negara menggunakan 001 atau 008, dan juga ke seluruh operator di Indonesia dengan tarif Rp1/detik.

Para pelanggan wisatawan asing hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit untuk melakukan aktivasi kartu perdana dan segera dapat menikmati fitur di dalamnya.

Didukung oleh lebih dari 206 ribu BTS IOH di seluruh Indonesia, para pelanggan akan dapat menikmati pengalaman digital kelas dunia di mana pun mereka berada.

Baca Juga: IOH Catat Laba Bersih Rp129 Miliar di Kuartal I 2022

“Melalui Jakarta E-Prix 2022, Indonesia akan lebih dikenal dan menarik lebih banyak turis,” tutur Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Officer IOH.

Kartu Perdana TravelOn dengan paket spesial turis, yang didukung oleh jaringan terintegrasi IOH, akan memberikan kepuasan dan kenyamanan bagi turis mancanegara dalam menggunakan layanan telko digital selama mereka berada di Indonesia.

Baca juga:   Google Meet Gulirkan Fitur Noise Cancellation di Berbagai Negara

“Semoga layanan 5G ini juga dapat menjadi nilai tambah daya tarik Indonesia bagi wisatawan mancanegara,” Ritesh menambahkan.

Baca Juga: 1.000 BTS IM3-Tri Telah Terintegrasi, IOH Siap Sambut Lebaran 2022

Sebelumnya IOH juga mengambil bagian pada penyelenggaraan ajang MotoGP Mandalika bulan Maret lalu melalui program pemberdayaan masyarakat bagi pelaku UMKM dan Komunitas Nelayan di desa Kuta, Mandalika, Nusa Tenggara Barat.

Baca Juga: Terapkan Solusi SD-WAN Kelas Dunia, IOH Jadi Gold Provider Partner Cisco



Sumber artikel

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: