Web Development

Ada jutaan situs web dan aplikasi web yang dibuat setiap hari tetapi sangat sedikit yang menjadi populer dan mendapatkan cukup pengunjung. Jelasnya, agar situs web mendapatkan jumlah pengunjung, situs web harus memiliki tata letak yang menarik, navigasi yang bagus, dan fitur yang mencolok. Meskipun ada banyak kerangka kerja PHP untuk mengembangkan aplikasi atau situs web yang sangat baik, Laravel selalu menarik perhatian terbesar dari para pengembang untuk mendukung pengembangan web yang mudah dan gesit. Pemilik situs web, serta pengembang, menginginkan proses pengembangan berjalan lancar dan sederhana dengan pengkodean yang bersih dan dapat digunakan kembali. Laravel berdiri sebagai salah satu dari sedikit kerangka kerja yang memenuhi keinginan tersebut. Selain itu, fitur yang kaya dan mudah dibaca serta fleksibilitas menjadikannya platform yang membuat iri banyak orang untuk membuat situs web dan aplikasi online.

Inilah yang menunjukkan mengapa Laravel mengatur dan telah naik menjadi kerangka kerja PHP terbaik.

Struktur aplikasi

Baca juga:   Pengembangan PHP: Inti Pengembangan Sumber Terbuka

Laravel hadir dengan struktur aplikasi default yang sangat mudah digunakan dan karenanya menawarkan cara yang sangat nyaman untuk memulai aplikasi besar atau kecil. Dengannya, pembuat situs web dapat mengatur aplikasi seperti yang diinginkan atau dianggap cocok oleh pemiliknya.

Autentikasi

Ini adalah salah satu dari sedikit kerangka kerja yang diketahui membuat autentikasi menjadi sangat sederhana dan cepat. Di dalamnya, semuanya telah dikonfigurasi untuk pembuat situs web secara tidak biasa. File untuk konfigurasi terdiri dari semua item penting yang didokumentasikan yang diperlukan untuk menyesuaikan perilaku layanan otentikasi.

Lokalisasi

Laravel memiliki fitur pelokalan yang sangat nyaman bagi pemrogram untuk mengambil string dari banyak bahasa. Itu memungkinkan dukungan banyak bahasa dengan mudah di aplikasi web, sehingga menjadikannya fenomena yang dikenal secara global.

Hosting Unlimited Indonesia

Penomoran halaman

Baca juga:   Desain Web Cepat: Cara Menggunakan Template Wix

Meskipun pagination adalah aspek yang berat dalam pengembangan web, Laravel membuatnya lebih mudah saat pertama kali dijalankan. Ini dapat dengan cepat membantu seseorang untuk membuat tautan cerdas untuk situs web berdasarkan halaman dan HTML saat ini. Selain itu, tautan yang dibuat sepenuhnya konsisten dengan kerangka CSS Bootstrap.

Sistem perutean

Kerangka kerja memberdayakan pemrogram web untuk menggunakan metode perutean yang sangat sederhana dan nyaman. Mereka hanya perlu membangun direktori untuk URI lalu membuat dan menetapkan tautan yang sesuai ke rute bernama. Keuntungan dasarnya adalah saat menulis kode, Laravel sendiri menempatkan URI berdasarkan tautan ke rute yang ditentukan dan bahkan memperbaruinya saat rute berubah.

Baca juga:   Fitur Menarik dari CakePHP 3.5 Yang Membuat Pengembangan PHP Lebih Lincah

Template pisau

Laravel hadir dengan mesin template dasar namun kuat yang tidak seperti mesin templating PHP lainnya tidak membatasi pengembang untuk menggunakan kode biasa dalam tampilan. Selanjutnya, semua tampilan Blade kemudian diatur dengan benar menjadi kode PHP sederhana dan juga di-cache sebelum dibuat ulang.

Rupanya, dengan serangkaian kebajikan ini, Laravel mengungguli kerangka kerja populer lainnya dan membuka jalan untuk menjadi kerangka kerja PHP terkemuka dalam ruang pengembangan web. Namun, untuk mendapatkan semua keuntungan yang bermanfaat darinya, Anda memerlukan dukungan dari tangan-tangan ahli untuk aplikasi web yang hebat.



Source by Rob Stephen

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: