Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – Rumor terbaru menyebut layar ponsel flagship Xiaomi, Mi 11, bakal lebih baik dari iPhone 12. Ini diketahui dari seorang leaker ternama dengan julukan ‘Digital Chat Station’.

Menurut sumbernya, Xiaomi Mi 11 dibekali layar Samsung OLED berkualitas sangat tinggi dengan resolusi QHD Plus yang mendukung kecepatan refresh gambar adaptif hingga 120 Hz. Juga diklaim mendukung warna 10-bit dan kecerahan puncak 1500 cd/m2.

Jika dibandingkan dengan layar iPhone Pro 12 yang memiliki kecerahan puncak 1200 cd / m2, layar milik Mi 11 tampil lebih unggul. Namun, perlu diingat bahwa layar smartphone Samsung Galaxy Note 20 Ultra 5G dianggap yang terbaik di pasar. Kecerahan puncaknya adalah 1600 cd / m2, dan frekuensi maksimumnya juga sama dengan 120 Hz.

Baca juga:   3 Cara Mendapatkan Kode Redeem FF Terbaru Jumat 18 Maret 2022

Terlepas dari itu, rumor menyebut Mi 11 memamerkan layar yang lebih besar dari 6 inci, sayangnya, angka 6 masih disertai dengan X yang mencegah kita untuk mengetahui ukuran sebenarnya.

Meskipun demikian, handset disebut akan datang dengan resolusi 1440p; dan layar jenis AMOLED dengan kecepatan refresh 120Hz. Selain itu, layarnya menghadirkan lekukan signifikan di kedua sisi dan menampilkan lubang punch di kiri atas untuk kamera selfie, seperti dikutip dari Gizchina, Jumat (11/12).

Baca juga: Spesifikasi Mi 11 Series Terungkap, Ini Detilnya

Menyoal performa, Xiaomi Mi 11 akan menjadi smartphone pertama yang mengandalkan chipset teranyar Qualcomm. Selain tidak hanya akan menjadi smartphone pertama yang dihadirkan dengan Qualcomm Snapdragon 888 SoCz Xiaomi diklaim juga akan memiliki periode eksklusivitas tertentu untuk menggunakan chipset Snapdragon 888 sebelum kedatangan smartphone lain dari merek lain yang berbasiskan itu.

Baca juga:   Alessa Debutkan Motor Listrik di Indonesia Dengan Harga Rp17 Jutaan



Sumber artikel

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
? Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: