Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – Harga Samsung Galaxy Buds Pro disebut bakal dibanderol lebih murah dari pesaingnya, AirPods Pro milik Apple.

Itu diketahui dari bocoran harga yang beredar di internet. Adapun leaker populer, WalkingCat, menyebut bahwa Galaxy Buds Pro akan berharga $ 199 (Rp2,8 juta) saat peluncuran, menjadikannya $ 80 (Rp1,1 juta) lebih murah daripada Bose QuietComfort Earbuds, serta $ 50 (Rp780 ribu) lebih murah dari AirPods Pro.

Samsung Galaxy Buds Pro

Perangkat itu sendiri menampilkan daya tahan IPX7 yang kuat terhadap debu dan air, dan waktu dengar hingga 8 jam yang dapat diperpanjang hingga 28 jam dengan casing pengisi daya. Selain itu, dirinya juga menyediakan bagan praktis ini untuk membandingkan spesifikasi di semua wireless bud Samsung.

Baca juga:   Percepat Transformasi Digital, Menkominfo Dorong Konsolidasi Tata Kelola SKKL

Samsung Galaxy Buds Pro

Terlihat, tampilan dari bud peredam bising aktif baru, memperlihatkan woofer 11-mm dan tweeter 6,5 mm. Slide ini juga mendukung rumor tentang fitur audio spasial seperti Apple, seperti dilansir dari The Verge, Senin (28/12).

Galaxy Buds Pro disebut memiliki tiga fitur utama, berupa AI Active Noise Control, Sound Quallity, serta Convenience. Perangkat juga terlihat memiliki dua varian warna, yakni putih serta ungu muda.

Baca juga: Samsung Gagal Mengirimkan 300 Juta Ponsel Untuk Pertama Kalinya

Meski demikian, belum dapat dipastikan apakah versi Buds Pro yang dirilis Samsung bakal sama persis dengan yang beredar saat ini. Namun, setidaknya bisa melihat sedikit bocoran meski terkadang tak meleset.

Baca juga:   Pengguna Macbook Pro Alami Masalah Saat Mengisi Daya



Sumber artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
? Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: