Teknologi



Alkindyweb.com – Mengenal sosok pendiri layanan situs dewasa Onlyfans, Tim Stokely. Berawal dari kegagalan hingga menjadi pengusaha berpenghasilan trilunan.

Tim Stokely merupakan pendiri Onlyfans, platform yang menyediakan berbagai konten dewasa. Sebelum ia membangun situs dewasa OnlyFans pada tahun 2016, Stokely juga sempat membangun perusahaan start-up.

perusahaan tersebut masih dengan ruang lingkup konten dewasa yakni bernama GlamGirls dan Custom4U.

Setelah mengalamai kegagalan dengan kedua website konten dewasa tersebut, Tim Stokely didampingi dengan saudaranya, Thomas Stokely akhirnya mendirikan OnlyFans pada 2016 dengan bantuan pinjaman uang dari ayahnya sebesar 956 juta Euro (Rp15 triliun).

Baca juga:   Pemerintah Sediakan Akses Pendaftaran Vaksin Melalui Chatbot WhatsApp

Baca juga : Dea OnlyFans Viral, Simak Sejarah Platform Asal Inggris Sejak 2016 Ini

Platform ini menjadi platform konten dewasa yang sukses dengan jumlah pengguna sebanyak 69 juta yang aktif terutama di Amerika Serikat.

Namun meskipun Tim Stokely sudah sukses membangun platform Onlyfans. Genap 5 tahun Tim Stokely menjabat sebagai CEO, ia memutuskan untuk tidak melanjutkan menjadi CEO pada Desember tahun 2021 lalu.

Posisinya ia kini telah digantikan oleh wanita Amerika kelahiran India, Amrapali Gan sebagai CEO perusahaan yang baru.

Tim Stokely menunjuk Amrapali Gan karena ia merasa Amrapali bisa melanjutkan pertumbuhan perusahaan dan mendorong visi dan komitmennya untuk memberdayakan para pembuat konten.

Baca juga:   Bersama Blackberry, Enam OS Ini Telah Beristirahat dengan Tenang

Alasan dari Tim Stokely mundur dari kepemimpinannya ialah karena ia ingin beralih dengan mencoba tantangan yang baru.

OnlyFans diklaim telah behasil mendapatkan penghasilan sebesar 1,7 miliar Euro (Rp26 triliun) pada tahun 2020 lalu. Pendapatan tersebut naik sebesar 615 persen dari 12 bulan sebelumnya.

Baca juga : Mengenal Aplikasi TAC, Cara Berkenalan Baru Dengan Mudah

Disclaimer: Artikel ini bukan untuk mengajak pembaca untuk berlangganan situs dewasa tersebut. Alkindyweb.com tidak bertanggung jawab atas perbuatan apapun yang merasa diuntungkan atau dirugikan setelah apa yang timbul dikemudian hari.

Baca juga:   Apple Rilis iOS 15.5, Berikut Fitur-fitur Baru Apple dan Cara Downloadnya



Sumber artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: