Web Development

PHP berada di puncak popularitasnya sebagai bahasa pengembangan web. WordPress adalah sistem manajemen konten paling populer yang dikenal. Keduanya dikenal karena kesederhanaan, fleksibilitas, dan skalabilitasnya. Bisnis menemukan kenyamanan luar biasa dalam bekerja dengan PHP sebagai bahasa pengembangan inti, atau dengan CMS seperti WordPress yang menawarkan antarmuka yang ramah pengguna untuk digunakan. Ini dikembangkan dengan PHP sebagai basis dan dapat diprogram dan disesuaikan dengan bahasa skrip ini. Perangkat lunak sumber terbuka telah membawa banyak peluang untuk penyesuaian dan bisnis di seluruh dunia menganggapnya sangat menarik. Berikut adalah beberapa manfaat pengembangan PHP dan WordPress.

PHP adalah platform independen

PHP dapat dijalankan pada semua platform sistem operasi utama seperti Windows, Linux dan semua varian Unix serta Mac OS. WordPress menawarkan bisnis dengan jenis fleksibilitas serupa. Ini memungkinkan bisnis untuk menggunakan PHP dan mengintegrasikan aplikasi yang lebih baru ke dalam infrastruktur TI mereka yang sudah ada. Tidak perlu mengubah terlalu banyak untuk menyertakan aplikasi web baru.

Baca juga:   Responsif Vs Desain Web Adaptif - Yang Mana Yang Terbaik untuk Situs Web Anda?

Ini Gratis dan Sumber Terbuka

Baik PHP dan WordPress adalah open source. Ini berarti bahwa mereka dapat dimodifikasi dengan melihat dan mengedit kode sumber. Ini berarti Bisnis dapat meminta pengembang untuk menyertakan semua fitur yang mereka butuhkan dan pengembang dapat dengan mudah mengubah kode untuk Anda!

Dukungan untuk semua Server Web Utama

Ini mendukung semua server web utama yang tersedia saat ini. Ini termasuk Apache, Microsoft IIS, Netscape, server web pribadi, server iPlanet, dll. Fleksibilitas ini sangat menarik bagi bisnis yang merencanakan perubahan, dan bagi mereka yang sudah menyiapkan infrastruktur.

Baca juga:   Teknik Desain Web untuk Pertumbuhan Karir

Dukungan untuk kumpulan database yang luas

Ini mendukung kumpulan database yang luas seperti MySQL, dBase, IBM DB2, InterBase, FrontBase, ODBC, PostgreSQL, SQLite, dll. Hal ini memberinya kekuatan untuk membangun situs web yang besar dan sangat menuntut yang dijalankan oleh bisnis besar.

Pengembangan Lebih Cepat

Ini menggunakan ruang memorinya sendiri dan menempatkan lebih sedikit beban di server. Oleh karena itu, ia dapat mendukung aplikasi seperti eCommerce, CRM, CMS, dan Forum.

Aman

PHP dikenal dengan keamanannya dan banyak lapisannya mencegah serangan jahat.

Baca juga:   10 Alasan Teratas Untuk Memilih Laravel Untuk Proyek Pengembangan Aplikasi Web Berikutnya

Sejarah yang terbukti

Sejarah membuktikan semuanya! PHP adalah salah satu bahasa skrip yang memberdayakan jutaan situs web di web. Ini telah digunakan untuk membangun kerangka kerja pengembangan dan sistem manajemen konten dan banyak opsi pengembangan fleksibel lainnya.

WordPress dan PHP adalah solusi web yang paling dicari! Mereka juga dikenal dapat diskalakan. Bisnis saat ini tumbuh dengan kecepatan yang sangat cepat dan mereka mengharapkan solusi web mereka juga berkembang. Itulah yang dapat ditawarkan oleh kedua platform pengembangan ini kepada bisnis!



Source by Bhatt Digant

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: