Teknologi


Oppo Find X5 Series Dengan Teknologi 4K Ultra Night Video
Oppo Find X5 Series Dengan Teknologi 4K Ultra Night Video

Alkindyweb.com – Oppo Find X5 series yang telah diluncurkan hadir dengan fitur 4K Ultra Night Video yang diaktifkan pada kamera wide dan ultra wide. Teknologi ini menghadirkan kualitas gambar wide dan ultra wide terbaik pada saat mengambil foto ataupun merekam video.

Dikatakan William Liu, Presiden Pemasaran Global OPPO, dengan teknologi MariSilicon X ini, pengguna untuk pertama kalinya dapat merekam video 4K menggunakan smartphone Android pada ponsel pintar, dengan hasil rekaman yang bersih tanpa efek grain dengan kualitas gambar yang sama seperti mengambil foto tidak bergerak.

Seperti diketahui Seri Find X5 dilengkapi dengan Neural Processing Unit (NPU) khusus, yang mampu mengatasi berbagai keterbatasan saat merekam video pada malam hari.

Baca juga:   Review Lenovo Legion 7i: Laptop Gaming Powerful Dengan Desain Elegan  

Dijelaskan William, MariSilicon X didukung oleh kekuatan AI tercanggih yang ada di pasaran saat ini dan mampu menjalankan algoritma advanced AI noise reduction (AINR) yang dikembangkan oleh Oppo Research Institute.

“Algoritma AINR ini mampu mendeteksi dan mengurangi noise pada setiap frame foto dan diproses secara pixel-by-pixel sehingga dapat mempertahankan detil gambar, warna kulit, dan warna objek yang lebih halus dan akurat,”ujar William Liu.

Baca Juga:Kecanggihan Kamera Oppo Find X5 Series, Aman Memotret Malam Hari

Berikut rangkuman spesifkasi Oppo Find X5 Series

Oppo Find X5
Oppo Find X5 merupakan smartphone dengan sentuhan akhir yang sederhana dan bernuansa permium. Oppo Find X5 memiliki lapisan kaca frost dan matte, serta casing (chassis) yang tahan sidik jari.

Baca juga:   Ini Smartphone 5G Terlaris di Dunia

Tersedia dalam warna Hitam dan Putih, perangkat yang memiliki 90% frosted texture ini dihiasi dengan motif butiran yang halus sehingga menciptakan kilau indah yang memantulkan cahaya dan terasa sangat nyaman dalam genggaman tangan.

Find X5 juga menyertakan sistem kamera ganda IMX766 yang luar biasa, ditenagai oleh MariSilicon X, layar 6,5” 120Hz yang mampu menampilkan miliaran warna, pengisian daya SUPERVOOC 80W, pengisian daya nirkabel AIRVOOC 30W, dan masih banyak lagi.

Desain Find X5 Pro 
Find X5 Pro memiliki desain futuristik yang mencerminkan nuansa ketenangan dan keindahan abadi yang tak tertandingi.

Baca juga:   MediaTek Targetkan Bisa Raup Pendapatan Lebih dari $10 miliar

Bagian belakang Find X5 Pro terbuat dari keramik asli dan tahan banting yang tersedia dalam warna Ceramic White dan Glaze Black untuk mencerminkan kecanggihannya yang elok dan modern. Panel belakang keramik bertekstur mulus ini dua kali lebih kuat dibandingkan dengan panel kaca konvensional dan dua kali lebih efektif untuk mengurangi panas. Find X5 Pro juga tahan air,debu, dan telah menerima sertifikat IP68.

Hosting Unlimited Indonesia



Sumber artikel

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
? Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: