Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – Oppo akan mengadakan acara tahunan Oppo Inno Day pada tanggal 17 November 2020 berlokasi di Shenzhen, Cina dengan tema “Leap into the Future”. Acara ini akan mengungkap pemikiran dan terobosan terbaru Oppo di era Internet of Experience.

Tony Chen, Pendiri dan CEO Oppo, serta Levin Liu, Wakil Presiden Oppo dan Kepala Oppo Research Institute akan menyampaikan pidato kunci untuk berbagi pembaruan tentang visi teknologi perusahaan dan filosofi bisnis untuk era baru, dan mengungkap tiga produk konsep.

Pertama kali dimulai pada tahun 2019, Oppo Inno Day telah menjadi acara khusus bagi Oppo untuk berbagi wawasan teknologi terbaru sambil mengeksplorasi kemungkinan – kemungkinan pengembangan teknologi masa depan. Tahun lalu, Oppo mengedepankan ide konektivitas cerdas. Tahun ini, konsep tersebut diperbarui sebagai Internet of Experience. Oppo percaya konektivitas cerdas adalah sebuah fondasi, sementara Internet of Experience, yaitu konvergensi hal-hal di luar koneksi internet sederhana, akan menjadi sebauh masa depan baru.

Baca juga:   Lebih Murah, Oppo Find X3 Neo dan Find X3 Lite Diumumkan

Sementara itu, sejumlah gadget terbaru, antara lain smartwatch, 5G CPE, dan kacamata AR telah dikembangan bersama dengan pencapaian teknologi inovatif terutama pada flash charging, 5G, pencitraan baru, dan optimalisasi perangkat lunak. Teknologi Oppo yang lebih inovatif akan dipamerkan pada tahun ini.

Untuk melihat inovasi terbaru Oppo, maka semua orang dapat bergabung untuk menyaksikan lompatan teknologi masa depan pada 17 November. Untuk informasi lebih lanjut tentang Oppo Inno Day 2020, silakan kunjungi https://events.oppo.com/en/innoday2020/.



Sumber artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: