Web Development

PHP (Hypertext Processor) sebelumnya dikenal sebagai Personal Home Page, adalah bahasa skrip yang digunakan di seluruh dunia untuk membuat solusi dalam menyediakan desain dan pengembangan web yang paling kuat dan dinamis. Memang ada beberapa pengguna, perusahaan dan industri yang mengasyikkan manfaat dari pengembangan PHP yang sukses.

Open source, menjadi platform gratis yang tersedia, berisi empat spektrum utama: Linux, Apache, MySQL dan PHP, bersama-sama dikenal sebagai LAMP. PHP, dengan keunggulan di atas angin sebagai bahasa skrip yang paling disukai, telah berubah menjadi bagian inti dari platform sumber terbuka. Pengembangan PHP telah berkembang pesat sejak lebih dari satu dekade dan berada pada tahap yang terus berkembang. Keuntungan utama dapat diklasifikasikan sebagai berikut:

• Pengembangan PHP berisi banyak sub-form seperti CakePHP, phpBB, Joomla, Magento, typo3 dan beberapa lainnya. Semua ini memiliki fitur dan manfaat tersendiri yang unik yang dapat digunakan pengembang dalam proses pengembangannya.

Baca juga:   Apa Itu Desain Web Responsif dan Apakah Situs Anda Membutuhkannya?

• Mendukung fasilitas integrasi dengan bahasa scripting lain seperti C, C #, C ++ dan banyak lagi lainnya. Selain itu, ini juga mendukung flash dan flex untuk grafis dan integrasi audio dan video, untuk membuat beberapa situs web yang luar biasa.

• Karena PHP terutama digunakan untuk desain dan pengembangan web, PHP mampu membuat halaman web yang paling elegan dan sangat baik. Selain itu, layanannya dapat dimanfaatkan dalam pengembangan pengembangan CRM kustom, pengembangan CMS kustom, pengembangan e-commerce, katalog online, dan pengembangan aplikasi berbasis web.

• Dengan beberapa add-ons, plugin dan ketersediaan template (tanpa biaya), komunitas pengguna yang besar dan antarmuka yang ramah pengguna, pengembangan PHP berfungsi sebagai salah satu pilihan utama untuk desain dan pengembangan web.

Baca juga:   Hal-hal yang Perlu Dipertimbangkan Saat Mencari Perusahaan Desain Web Terbaik

Perusahaan perangkat lunak di seluruh dunia melayani hampir setiap industri, dalam menyediakan perangkat lunak dan / atau solusi perancangan dan pengembangan web. Industri-industri ini bertindak sebagai klien bagi perusahaan perangkat lunak, lebih memilih untuk mendapatkan layanan dan solusi yang tidak hanya hemat biaya tetapi juga standar kualitas terbaik. Akibatnya pengembangan open source berfungsi sebagai platform utama bagi mereka (dibandingkan dengan teknologi lain, ia tidak memerlukan lisensi apa pun dan tersedia gratis), dan pengembangan PHP memainkan peran penting dalam proses pengembangan lengkap.

Baca juga:   Responsif Vs Desain Web Adaptif - Yang Mana Yang Terbaik untuk Situs Web Anda?



Source by Rikin Shah

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: