Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – Waze gandeng Warner Bros Consumer Product (WBCP) dan DC, memperkenalkan Batman dan The Riddler, untuk menemani perjalanan penggunanya.

Erin Bellsey, Head of Brand Programs Waze mengatakan, mulai awal September hingga 31 Oktober 2020, para pengemudi dapat mengaktifkan pengalaman di jalan bersama Batman di Waze, dan secara bebas menentukan pilihan pahlawan super atau penjahat super DC dengan memilih suara ikonik Batman (Kevin Conroy) atau The Riddler (Wally Wingert) untuk memandu perjalanan.

 

 

“Tahun ini membutuhkan dukungan pahlawan super untuk memandu perjalanan. Tidak ada cara yang lebih baik selain menyuguhkan program Waze pertama yang menampilkan navigasi suara, mood, dan ikon mobil dari dua karakter yang ikonik di masyarakat dunia,”tutur Erin.

Baca juga:   PaDi UMKM Perkuat Bisnis Lokal dalam Percepatan Ekonomi Nasional

Semetara Robert Oberschelp, Senior Vice President Global Brand Product Warner Bros Consumer Products mengungkapkan, fitur ini tersedia secara global dalam Bahasa Inggris, Spanyol, dan Portugis, para pengguna Waze dapat mengikuti petunjuk The Riddler atau memilih “mode rahasia” seperti Batman.

Menurut Robert, pengguna Waze dapat mengubah ikon mobil Waze dan mengendarai Batmobile atau mobil balap The Riddler untuk memandu perjalanan, dan memilih mood Batman atau The Riddler untuk memberikan informasi kepada pengguna lain secara heroik sekaligus cerdik dalam menyiasati lalu lintas. Guna memaksimalkan perjalanan.

Baca juga:   Nothing Akan Umumkan Smartphone Pertama Bulan Depan

 

“Pengguna juga dapat mendengarkan playlist pahlawan super atau penjahat super DC di Spotify saat mengemudi melalui fitur Waze Audio Player,”kata Robert.

Baca Juga :Pantau PSBB di Tengah Pandemi, Pemprov Gandeng Waze

Robert menambahkan penggemar bersiap untuk merayakan Hari Batman di tahun ini, dipastikan jika hal ini akan menambah keseruan dalam perjalanan mereka dan membawa imajinasi mereka ke tempat-tempat baru.



Sumber artikel

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
? Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: