Teknologi


Samsung Siapkan Ponsel Lipat Seri Lite, Harga Lebih Terjangkau
Samsung Siapkan Ponsel Lipat Seri Lite, Harga Lebih Terjangkau

Alkindyweb.com – Samsung sedang mempersiapkan ponsel lipat berikutnya. Seorang eksekutif penting Samsung juga telah mengkonfirmasi bahwa perusahaan sedang sibuk dengan pengembangan ponsel lipat berikutnya. Ada desas-desus tentang model Galaxy Z Fold Lite yang lebih terjangkau yang sedang dipersiapkan.

Selama mengumumkan pendapatan Q1 2022, Kim Sung-Koo, VP bisnis seluler Samsung mengisyaratkan smartphone lipat yang akan datang.

“Saat ini kami sedang mempersiapkan model lipat baru yang dijadwalkan untuk diluncurkan pada paruh kedua,” katanya.

Dia juga menambahkan bahwa Samsung ingin menjadikan smartphone yang dapat dilipat sebagai “kolom utama di samping seri Galaxy S dalam bisnis perusahaan.” Ini menunjukkan betapa seriusnya Samsung tentang smartphone yang dapat dilipat dan bagaimana Samsung memandangnya sebagai peluang pertumbuhan untuk bisnisnya.

Baca juga:   Bocoran Jadwal Peluncuran Google Pixel Watch Beredar

Tidak ada produsen smartphone lain yang serius dengan ponsel lipat seperti Samsung. Itu membuat peningkatan signifikan pada Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip 3. Model yang akan datang diharapkan menjadi lebih baik.

Baca Juga: Pixel Fold Tidak Akan Menyerupai Galaxy Z Fold, Lebih Mirip Oppo Find N

Sebagai informasi Samsung mengumumkan pendapatan Q1 2022 hari ini yang cukup mengesankan, untuk sedikitnya. Perusahaan mencapai rekor pendapatan dan laba masing-masing $61,19 miliar dan $11,10 miliar. Hal ini juga menyoroti bagaimana ia bermaksud untuk mempertahankan kinerja ini ke depan.

Baca juga:   Oppo Reno 10x Zoom dan Reno2 F Terima Pembaruan Android 11



Sumber artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: