Teknologi


oppo Reno

Alkindyweb.com – Sejak 2016 Oppo sudah dikenal sebagai brand smartphone dengan keunggulan selfie expert. Setelah memiliki brand image yang baik  pada fitur kamera, Oppo selalu  konsisten melakukan upaya untuk meningkatkan kualitas kameranya seperti di seri Reno.

Karena pada 2019 mulai meinggalkan jargon selfie expert karena, Oppo memposisikan bahwa setiap perangkat smartphone-nya memiliki keunggulan tidak hanya pada kamera depan namun juga pada kamera belakang.

Telah direalisasikan pada perangkat Reno series, yang sedang berupaya mengasosiasikan keunggulan pada fitur kameranya. Tim selular akan membagikan kepada anda revolusi performa yang ditawarkan pada kamera sejak Reno 10X hingga Reno 6 secara rinci:

Baca juga:   Cara Unduh Fall Guys di Epic Games Store Secara Gratis

Baca Juga: Akhirnya! Oppo Konfirmasi Peluncuran Reno 7 di Indonesia 

Oppo Reno 10X

Kamera belakang OPPO Reno 10x memiliki 3 resolusi kamera yaitu  48MP Ultra-Clear HD (utama), 13MP (telephoto), dan 8MP (ultra-wide). Saling bersinergi untuk mewujudkan full-focal-length sebesar 16mm-160mm, sehingga mampu mencapai 10x hybrid zoom.

Kameranya sudah menggunakan teknologi OIS untuk menjaga stabilitas kamera dan dilengkapi dengan sensor Sony IMX586. Sedangkan pada Kamera depan handphone ini mengusung teknologi “Pivot Rising” dengan single motorized pop-up beresolusi 16 MP.

Oppo Reno 2 Series

Baca juga:   6 Aplikasi Wajib di HP saat Cuti Bersama Lebaran, Biar Nyaman di Jalan

Sedangkan seri selanjutnya yang diberi julukan Reno 2, memiliki teknologi Ultra Steady Video Stabilization yang menggunakan gabungan optical image stabilization (OIS), dan electronic image stabilization (EIS) untuk meningkatkan kemampuan stabilisasi pengambilan video.

Dua kualitas Stabilasasi tersebut didukung oleh gyroscope yang tersemat pada kamera resolusi 48 MP. Kemampuan dari Gyroscope yang menjadi bagian dari sistem optical image stabilization (OIS), di mana berguna untuk mengenali gerakan yang terjadi pada bodi.

Halaman Selanjutnya

Berlanjut ke reno 4 Series…

Baca Juga: Video: Review Sejumlah Fitur Color OS 12 di Oppo Reno 6 4G

Baca juga:   Video: Shopee PHK Karyawan, Ada Apa Dengan Shopee!



Sumber artikel

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
? Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: