Teknologi


Blibli vending machine
Blibli x Jumpstart Vending Machine di Grand Indonesia

Alkindyweb.com – Blibli dan Jumpstart berkolaborasi meluncurkan vending machine pertama di Indonesia yang menawarkan ragam produk UMKM terbaik binaan Blibli.

Kolaborasi dari dua perusahaan teknologi di bawah naungan GDP Ventures ini diperkenalkan melalui gelaran Locale Pop Up yang berlokasi di lantai 3, East Mall Grand Indonesia pada tanggal 23 Mei 2022 sampai dengan 12 Juni 2022.

Kolaborasi ini memberikan pengalaman baru bagi pelanggan dalam mendapatkan ragam produk lokal terbaik sekaligus melengkapi kanal pemasaran omnichannel bagi UMKM dalam menumbuhkan usahanya.

Baca juga:   Menkominfo Harapkan Jalin Komunikasi Baik dengan Pemerintah Daerah

Baca Juga: Blibli Mitra Targetkan Pertumbuhan Dua Kali Lipat di Desember 2020

Locale Pop Up merupakan inisiatif yang mendukung digitalisasi produk lokal dan UMKM Indonesia, termasuk menumbuhkan semangat #BanggaBuatanIndonesia di hati masyarakat.

Pameran pertama dari Locale Pop Up menghadirkan empat vending machine, yang terdiri coffee machine, photobooth dan juga ragam produk terbaik dari UMKM lokal.

Melalui vending machine ini, pengunjung bisa menemukan ragam produk makanan, minuman dan terdapat 180 varian produk dari 36 UMKM binaan Blibli.

Ragam Produk UMKM Binaan Blibli yang tersedia di Locale Pop Up

VP Galeri Indonesia Blibli Andreas A Paramaditya mengatakan “Pendekatan niaga omnichannel saat ini merupakan cara terbaik untuk bisa memberikan pengalaman berbelanja terbaik bagi pelanggan.”

Baca juga:   10 Prediksi IDC untuk ICT 2022 Perusahaan Bisnis

Baca Juga: Perluas Jaringan B2B, Blibli Gunakan Solusi Cloud SAP

“Di mana kolaborasi ini merupakan cara baru bagi UMKM untuk bisa memasarkan produknya melalui pendekatan yang inovatif, efisien dan juga memberikan pengalaman yang praktis bagi pelanggan dalam mendapatkan produk-produk lokal terbaik dan unik,” imbuhnya.

Sebagai perusahaan smart vending machine pertama di Indonesia, kehadiran Jumpstart menjawab salah satu tantangan terbesar bagi UMKM untuk pasar melalui kehadiran toko fisik yang efisien bagi pelaku usaha.

CEO Jumpstart Brian Imawan menyampaikan, “Kami harap lebih banyak vending machine inovatif bisa hadir di berbagai lokasi strategis, sehingga dapat memperluas area pemasaran dan lebih dekat dengan pasar.”

Baca juga:   Review Samsung Galaxy Buds Live: TWS dengan Desain Fresh dan ANC

Baca Juga: Official Store Ranch Market Hadir di Bliblimart



Sumber artikel

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: