Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – Xiaomi Indonesia akhirnya secara resmi mengonfirmasi dua smartphone baru yang segera dirilis. Melalui akun resmi di media sosial, vendor segera merilis Mi 10T Series.

Perangkat bernama Xiaomi Mi 10T dan Mi 10T Pro siap menyambangi Indonesia pada 8 Desember mendatang. Lantas seperti apa spesifikasi dari Xiaomi Mi 10T Series?

Baca juga:   Smartphone Layar Besar, Harga Mulai Rp1 jutaan

Spesifikasi Xiaomi Mi 10T Series

spesifikasi Mi 10T Series

Meski Xiaomi Indonesia masih belum membocorkan spesifikasinya, ponsel pintar itu lebih dulu hadir di Eropa. Setidaknya kita bisa melihat bagaimana spesifikasi dari Mi 10T Series. Melansir dari GSMArena (3/12), Mi 10T dan Mi 10T Pro mengusung layar IPS LCD 6,67 inci. Layar beresolusi Full HD ini memiliki kemampuan refresh rate mencapai 144Hz.

Serupa dengan pendahulunya, Mi 10T Series ini masih mengadopsi layar punch hole untuk menampung kamera selfie 20 megapiksel. Sementara, kamera belakang keduanya berbeda. Mi 10T membawa tiga kamera yang tersusun atas 64MP kamera utama, 13MP kamera ultrawide dan 5MP kamera makro.

Baca juga:   5 Smartwatch Harga Terjangkau, Penunjang Gaya Lebaranmu

Baca juga: Xiaomi Siap Rilis Smartphone Baru di Indonesia, Ini Tanggalnya

Sedangkan, versi Pro memiliki kamera utama dengan sensor yang lebih tinggi, yakni 108 Megapiksel dipadukan bersama dua lensa seperti Mi 10T. Untuk spesifikasi lainnya, kedua perangkat ini sama-sama memiliki baterai 5000mAh dengan fast charging 33W, chipset Snapdragon 865, serta NFC.

Perangkat akan hadir dengan sistem operasi Android 10 berlapis MIUI 12. Di Eropa, Xiaomi Mi 10T, yang hadir dengan varian warna Cosmic Black dan Lunar Silver, harganya mulai Rp8,7 juta. Sedangkan versi Pro berbanderol sekitar Rp 10,4 juta.

Baca juga:   Vivo Konfirmasi Kehadiran Vivo Y51 di Indonesia





Sumber artikel

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
? Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: