Web Development

Bahasa skrip PHP telah dianggap sebagai salah satu teman paling berguna bagi pengembang web saat ini. Bahasa skrip tidak hanya digunakan secara luas untuk situs web mutakhir, tetapi juga telah digunakan untuk membuat aplikasi situs web yang rumit yang mungkin tidak dapat dilakukan tanpa bahasa tersebut. Sepanjang dekade terakhir PHP telah berkembang selama bertahun-tahun menjadi cabang variabel kerangka kerja yang melayani berbagai bidang pengembangan situs web.

Symfony: Biarkan musik dimulai!

Kami telah mencapai titik itu ketika programmer PHP memiliki opsi untuk memilih dari berbagai kerangka kerja termasuk Zend, YII, CakePHP dan beberapa lainnya. Symfony adalah salah satu framework berbasis PHP yang menjadi populer di domain para pengembang belakangan ini.

Ketika datang untuk membuat situs web kompleks kelas atas dengan harga terjangkau Symfony menjadi salah satu opsi yang paling banyak dipilih untuk programmer PHP dan konsumen. Sebagai kerangka kerja PHP open source, ia telah membuat nama dalam mengurangi waktu pengembangan dan overhead. Dalam kasus overhead, ini telah membantu dalam membatasi biaya tambahan saat menyusun kerangka aplikasi.

Itu Symfony dengan sendirinya pada dasarnya adalah kerangka kerja PHP 5, yang menikmati keuntungan karena memiliki penggunaan terbaik dari kemampuan PHP 5. Ditambah dengan overhead konfigurasi yang sangat besar, kerangka kerja ini membantu pemrogram dengan tingkat pembuatan kode yang ekstensif.

Baca juga:   iNove Dofollow Untuk Wordpress

Proses dari Symfony framework melibatkan penggunaan caching yang luas yang mempercepat pengiriman konten ke pengguna. Terlepas dari semua fitur ini, sebagai pengguna Anda dapat memasang komponen dan modul ke file Symfony slot template. Dengan skrip tata letak, Anda akan dapat menyesuaikan template. Pengguna juga bisa mendapatkan fitur plug-in yang kompatibel dengan pengelola database mana pun. Dikemas dengan begitu banyak fitur, kerangka kerja ini menimbulkan pertanyaan terbesar bagi kami – Seberapa jauh simfoni bermanfaat bagi pengembang dan klien?

Hosting Unlimited Indonesia

Keuntungan dari Symfony pendeknya

Pembahasan akan membahas keuntungan kerangka dua aspek tertentu. Kedua keuntungan dari perspektif bisnis dan keuntungan dari pengembang PHP akan dibahas melalui baris artikel berikut.

Itu Symfony untuk Bisnis

  1. Jika diambil dari perspektif bisnis, file Symfony dianggap sebagai salah satu kerangka kerja PHP terbaik yang dapat digunakan dalam skenario bisnis. Jika Anda mencari kerangka kerja yang akan membantu Anda melalui proyek jangka panjang yang kompatibel dengan sebagian besar platform, pustaka bisnis, dan sebagian besar metode yang diterapkan oleh pengembang, maka Symfony adalah kerangka kerja untuk Anda.
  2. Salah satu keuntungan terbesar Symfony adalah bahwa ia menggunakan kode yang dapat digunakan kembali dan dapat diuji yang selanjutnya membantu aplikasi untuk menyesuaikan diri dengan sifat bisnis yang terus berubah tanpa mengurangi kualitas.
  3. Karena sifatnya yang open-source, kerangka kerja ini sangat bermanfaat untuk bisnis pengembangan perangkat lunak karena pemrogram dapat menggunakannya tanpa mengeluarkan satu sen pun. Setelah pengembang menyesuaikan diri dengan PHP 5, mereka siap menghadapi musik.
Baca juga:   Desain Web DIY - Apakah Itu Ide yang Baik?

Itu Symfony Untuk Para Pengembang

  1. Salah satu keuntungan terbesar untuk digunakan Symfony adalah pembuatan kode yang dapat diuji yang dapat digunakan untuk keuntungan di masa mendatang. Kerangka kerja mengikuti Model, View, Controller (MVC) pola serta bahasa berorientasi objek yang ketat untuk pembuatan kode yang dapat diuji yang membantu menghemat waktu.
  2. Salah satu fitur terbesar yang Symfony bagi para pengembang adalah seperangkat alat baris perintah. Alat baris perintah ini berguna selama manajemen proyek dan proses pengembangan aplikasi.
  3. Ketika diambil dari sudut pandang konfigurasi, bahkan pengembang yang paling amatir sekalipun dapat mengubah dan menyesuaikan beberapa elemen untuk menjalankan program.
  4. Symfony memberi pengembang untuk membuat plug-in untuk menambahkan beberapa fitur baru ke kerangka kerja. Penyesuaian ini dapat digunakan nanti di proyek lain.
  5. Kerangka kerja ini telah menjadi sangat terkenal di komunitas pengembang karena luasnya cache sistem. Dalam hal aplikasi web yang kompleks, bahasa PHP tidak akan berdiri sebagai satu-satunya solusi. Dalam skenario semacam ini, kerangka aplikasi web seperti Symfony akan bertingkah seperti sulap.
Baca juga:   Pentingnya dan Manfaat CakePHP

Sekarang Anda mungkin sudah merasakan rasa Symfony kerangka. Jika Anda berencana untuk melakukan proyek pengembangan aplikasi web, Anda selalu bisa memberi Symfony mencoba. Selamat Berkembang!



Source by James Patrick Winson

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: