Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – Untuk membantu kreator dan pengguna Instagram saat mengadakan acara virtual berdurasi panjang, Instagram menambah durasi Instagram Live, seperti diketahui instagram Live sebelumnya dibatasi hanya 1 jam atau 60 menit.

Kini, Instagram menambah durasi pada layanan Instagram Live. Update Instagram Live dengan durasi selama empat jam ini sudah bisa dinikmati pengguna di seluruh dunia.

Dikutip The Verge, namun Instagram memberikan pengecualian. Disebutkan, bagi pengguna yang pernah melanggar hak kekayaan intelektual serta pelanggaran lainnya. Sebaliknya, setiap akun yang tidak bermasalah bisa memanfaatkan fitur Instagram Live empat jam ini.

Baca juga:   Perangkat Tablet Tumbuh Positif Secara Global, Produk Apple Memimpin  

Baca Juga :Instagram Live Kini Bisa Ditonton Lewat PC

Pengguna juga dapat melihat live streaming mereka sendiri di arsip pribadinya, mirip dengan stories dan unggahan biasa, hingga 30 hari setelah mengudara. Mereka juga dapat memilih untuk mengunduh konten tersebut dan mengunggahnya di tempat lain.

Selain itu, Instagram juga menambahkan bagian live now ke IGTV di mana pengguna akan menemukan konten untuk ditonton secara langsung pada saat itu.



Sumber artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: