Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – Guna membantu kesadaran hukum masyarakat, smart digital platform layanan hukum Kontrak Hukum, bekerja sama dengan Cakap, startup pengembang aplikasi edukasi teknologi. Hal ini guna merespon fase adaptasi kebiasaan baru, yang nyatanya meningkatkan antusiasme untuk berbisnis.

“Antusiasme dalam mendirikan usaha yang masih tinggi membuat kami optimis bahwa pertumbuhan ekonomi Indonesia akan cepat kembali normal, oleh karenanya Kontrak Hukum berkomitmen untuk mendukung momentum ini dengan memberikan layanan hukum yang dapat membantu mengembangkan usaha tersebut misalnya pembentukan badan usaha dan pendaftaran merek,” ujar Rieke Caroline, Founder dan CEO Kontrak Hukum, (18/9).

Baca juga:   Nova Launcher Tambah Fitur dan Animasi Baru

Berdasarkan data dari Perum Percetakan Negara Republik Indonesia, terdapat lebih dari 5,000 pendirian badan usaha terhitung dari awal tahun 2020. Oleh karenanya Kontrak Hukum dan Cakap berkomitmen untuk mendukung perkembangan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) baru melalui Program Kelas Upskill.

Program Kelas Upskill adalah inisiatif Cakap dalam membentuk sebuah wadah untuk berbagi pengetahuan yang dapat mengembangkan kemampuan pribadi maupun pertumbuhan bisnis.

Pada kesempatan kali ini, Kontrak Hukum, menjadi salah satu rekan tetap untuk mengedukasi dan memberikan informasi penting yang dibutuhkan dalam mengembangkan bisnis dari sudut pandang hukum.

Baca juga:   Huawei Perkenalkan Solusi Industri di Era Pasca pandemi  

Melalui Program Kelas Upskill, pengguna juga dapat memilih berbagai bidang pengetahuan yang sesuai dengan kebutuhan karirnya. Terdapat banyak pakar dari berbagai bidang yang dapat membagikan informasi menarik dan berguna dalam mengembangkan kemampuan pribadi maupun bisnis secara interaktif.

Selain itu, pengguna juga akan mendapatkan sertifikat sesuai dengan kelas yang diambil. “Program Kelas Upskill adalah inisiatif kami dalam meningkatkan daya saing sumber daya manusia Indonesia lewat peningkatan kemampuan praktis, maupun dengan memberikan informasi yang berguna dalam mengembangkan bisnis, seperti memperkaya pengetahuan di bidang hukum salah satunya melalui program khusus yang bekerja sama dengan Kontrak Hukum,” tandas Tomy Yunus, CEO Cakap.

Baca juga:   Gunakan Auto-Framing, Logitech RightSight 2 Beri Pengalaman 'Real' Saat Meeting Hybrid



Sumber artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
? Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: